Akhir-akhir ini sedang menjadi tren di media sosial Path yaitu tagar Pathdaily. Tagar Pathdaily ini fitur terbaru yang dibuat oleh Path. Fitur ini mempunyai kejutan untuk Anda, momen Anda akan berubah. Maksudnya berubah bagaimana? Tentunya momen Anda akan diberikan gambar latar belakang oleh Path tetapi gambarnya acak, tidak bisa kita pilih sendiri. Bagaimana cara membuat tagar Pathdaily ini?

Pastikan aplikasi Path Anda sudah versi terbaru. Apabila Anda ingin membuat momen dengan tagar Pathdaily yang nantinya bisa diberikan gambar latar belakang, aplikasi Path Anda harus versi 5.3.1. Untuk saat ini yang bisa menggunakan fitur ini hanya pengguna Android sedangkan pengguna iOS tidak bisa menggunakan fitur ini dan harus bersabar selagi Path merilis versi terbarunya untuk iOS.

Sekarang Anda bisa mencoba menggunakan tagar Pathdaily. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu merangakai kata-kata yang ingin Anda buat momen dan jangan lupa tambahkan #pathdaily. Anda perlu menambahkan #pathdaily untuk mengeluarkan gambar latar belakang. Gambar ini tidak bisa dipilih sendiri oleh Anda, gambarnya sudah dipilihkan secara acak oleh Path. Terkadang gambar dan kata-kata yang Anda jadikan momen tidak cocok tapi terkadang juga cocok.

Hasil dari tagar Pathdaily seperti contoh di bawah ini

Screenshot_2016-06-23-20-03-24[1]

Silakan Anda coba, semoga bermanfaat ya 🙂

WhatsApp chat