Aplikasi Yang Sering Digunakan Para Pengusaha – Seorang pengusaha pasti tidak memiliki waktu yang banyak untuk dapat mengerjakan sesuatu, mereka pasti mengerjakan pekerjaan mereka di satu tempat saja dan fokus pada pekerjaan tersebut. Hal yang paling sering di lakukan pengusaha dalam pekerjaannya yaitu bertemu rekan kerjanya untuk meeting dan membicarakan usaha mereka atau project mereka. Selain itu banyak juga dari sebagian pengusaha yang mengontrol kerjaan mereka lewat smartphone mereka. Maka dari itu di smartphone mereka ada beberapa aplikasi yang sering digunakan untuk menunjang pekerjaan mereka. Aplikasi apa saja sih yang mereka gunakan? yuk baca artikel saya berikut ini.

Berikut adalah aplikasi yang sering digunakan oleh para pengusaha.

1. Skype

Skype merupakan aplikasi untuk berkomunikasi via online. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa berkomunikasi via online dengan berbagai fitur yang telah di sediakan seperti kalian bisa chatting, call, dan video call dengan rekan kerja kalian atau sahabat bahkan keluarga kalian yang berada di luar kota atau bahkan di luar negeri. Skype sangat berguna untuk Meeting via online, dengan meeting via online kita tidak perlu repot mencari tempat untuk meeting dan bermacet – macetan di jalan. Oleh karena itu pengusaha sering menggunakan aplikasi ini untuk meeting.

2. MailChimp

MailChimp sangat berguna untuk para pengusaha atau bahkan aplikasi ini sangat penting. Karena untuk seorang pengusaha atau pebisnis online, mempunyai email list adalah hal yang penting, karena pengguna email jarang mengganti email mereka dan email juga merupakan media komunikasi yang di gunakan semua orang pada dunia maya. Bila kalian sudah mempunyai data email customer kalian bisa memanfaatkannya yaitu kalian bisa meningkatkan returning customer secara signifikan. Yaitu dengan menggunakan MailChimp kalian bisa mengolah newsletter, dan aplikasi MailChimp ini sangat bagus dan user-Friendly jadi kalian semua pasti bisa menggunakannya. Dengan begitu kalian bisa kirim email blash mengenai produk kalian kepada customer kalian melalui email tersebut. Itu sebabnya kenapa aplikasi ini penting untuk para pengusaha dan pebisnis.

3. My Minutes

My Minutes merupakan sebuah aplikasi yang bisa mengatur waktu kalian atau memanajemen waktu kalian untuk aktivitas yang akan kalian lakukan. Di aplikasi ini kalian akan dibatasi oleh waktu setiap aktivitas yang kalian lakukan dan tahu kapan kalian akan lanjut ke aktivitas yang berikutnya.Aplikasi ini seperti asisten pribadi kalian, oleh karena itu kalian tidak kehabisan waktu dengan hal – hal yang tidak penting. Karena untuk para pengusaha atau pebisnis tidak suka untuk menghabiskan waktu dengan hal yang tidak berguna.

Aplikasi – aplikasi diatas adalah merupakan aplikasi yang sering digunakan oleh para pengusaha di smartphonenya untuk menunjang pekerjaan mereka. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat ya buat kalian semua, sampai bertemu di artikel yang lainnya .. 🙂

WhatsApp chat