Pada umunnya semua orang sangat membutuhkan sebuah petunjuk arah apalagi bagi orang yang terkadang malu untuk menanyakan petunjuk arah, bagi kalian yang seperti itu pasti bergantung kepada aplikasi GPS atau tidak navigasi yang membantu kalian dalam menemukan tempat tujuan kalian tanpa harus bingung dengan arah lokasi dan jalur lokasi kalian. Disini saya akan membahas 3 aplikasi navigasi yang sangat sering digunakan oleh masyarkat pengguna smartphone. Mari kita mulai

  1. (Google) Maps
    Mari kita mulai dengan aplikasi yang sangat populer ini yaitu, Google Maps. Mungkin kebanyakan dari kalian mencari untuk aplikasi alternatif dari Google Maps, tapi kita tidak bisa menyangkal bahwa fitur-untuk-fitur, Google Maps lebih baik dari semua aplikasi. Ada fitur yang konsisten dan pada pembaruan aplikasi juga sangat di dukung seluruh dunia, Kalian dapat men-download maps dalam penggunaan offline jika kalian ingin menggunakan aplikasi tersebut (ada batas 14 hari waktu pada maps yang di download), YM Street View, informasi rinci tentang 100 juta tempat lainnya, karena memang Google telah banyak membuat terobosan yang mengesankan
  2. Waze Social GPS Maps & Traffic
    Waze adalah sebuah aplikasi menarik karena sebenarnya sekarang dimiliki oleh Google. Itu berarti ada beberapa fitur dari aplikasi ini yang unsur dari Google Maps dan kami menganggap lebih akan membuat jalan mereka ke Google Maps akhirnya. Untuk saat ini, Waze terus menjadi aplikasi mandiri sendiri. Ia mendapat informasi lalu lintas secara real-time dari orang lain mengemudi naik dan turun jalan. Ini salah satu pilihan yang paling unik dalam daftar ini dan itulah mungkin mengapa Google membelinya.
  3. MapQuest: Maps, GPS, & Traffic
    Untuk yang terakhir kita ada MapQuest digunakan untuk menjadi salah satu untuk tujan kalia, pada arah situs di internet beberapa tahun yang lalu. Luar biasa, layanan masih ada dan itu memang memiliki sebuah aplikasi Android. Ini memiliki fitur standar turn-by-turn bersama dengan beberapa yang unik seperti update lalu lintas hidup, otomatis traffic re-routing, dan layanan untuk menemukan SPBU lebih murah pada rute Anda. Hal ini juga telah berjalan dan mengemudi arah. Ini adalah korban yang solid dan itu nama orang yang akrab dengan.

Itu dia 3 aplikasi yang menurut saya sangat populer digunakan oleh masyarakat untuk menunjukan arah maupun lokasi tujan mereka.

Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya 🙂

WhatsApp chat