Tentunya kita ingin membuat hasil foto yang bagus bukan? Kini sudah mulai banyak orang yang memperhatikan smartphone khususnya android. Biasanya mereka yang tertarik dengan fotografi, mereka ingin menjadikan hasil foto mereka menjadi lebih hidup dan setara denga hasil dari kamera DSLR pada umumnya.

Agar ingin memaksimalkan daripada hasil foto itu, sekarang anda bisa menggunakan aplikasi kamera terbaik android.

Yang pertama Manual Camera

Aplikasi ini memiliki tujuan untuk memberikan akses ke arah control kamera manual. Dengan adanya perangkat yang kompatibel pengguna bisa melakkukan control, contohnya focus, white balance, ISO, dan pengaturan eksposur. Pengontrolan pada aplikasi ini dapat mengontrol setiap parameter secara otomatis, dan memungkinkan untuk mengubah pengaturan pada kamera yang diinginkan seperti seft timer dll.

Walaupun demikian, para pengguna juga harus mengecek kompatibilitas smartphone terlebih dulu sebelum membeli aplikasi ini agar pada saat pemakaian lebih maksimal untuk mendukung handsetnya.

Yang kedua Camera FV-5

Aplikasi pada kamera ini dapat membuat pengguna seakan akan menggunakan kamera DSLR. Pengguan bebas mengatur focus gambar, ISO, kompensasi, white balance, dan kompensasi eksposur. Namun disisi lain ada beberapa mode berguna yang pengguna inginkan misalnya, program dan prioritas kecepatan pada ISO ketika mengambil foto pada kecepatan tingi dengan pengaturan kamera yang telah disesuaikan secara otomatis. Dan untuk pengambilan gambar yang lebih baik lagi dan pengaturan kamera dari tombol volume perangkat dengan rapi.

WhatsApp chat