Membaca merupakan jendela dunia seperti itulah kata pepatah yang pernah kita dengar selama ini. Tapi di zaman yang serba canggih ini membawa-bawa koran atau pun majalah sepertinya cukupmerepotkan.Untuk mengetahui apa yang terjadi pada negeri kita ataupun pada dunia kita hanya perlu menggunakan hape pintar kita untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia. Berikut adalah Aplikasi Berita Dan Majalah Pada Smartphone.

1. Flipboard
Flipboard merupakan aplikasi yang cukup populer, aplikasi majalah yang dulunya hanya ada pada platform iOS saja sekarang sudah terdapat pada android. Selain itu Anda juga dapat membuat majalah Anda sendiri dari berbagai web favorit dan juga masih banyak lagi kelebihan dari flipboard ini.

2. Pulse
Salah satu aplikasi pembacar berita favorit saat ini, pulse juga sync untuk membaca offline. Dan juga Anda mendapat agregat publikasi pada satu layar.

3. Pocket
Sebelumnya bernama Read It Later, dalam aplikasi pocket ini Anda bisa menyimpan artikel, gambar, video yang Anda temui di web dan menyimpannya secara offline untuk dibaca nanti.

4. GrazeRSS
GrazeRSS memiliki fitur catching offline dan banyak fitur lainnya yang bisa dikonfigurasikan, selain fitur catching offline, GrazeRSS juga memiliki fitur yang berguna untuk menandai item yang belum dibaca dan yang sudah dibaca. selain itu GrazeRSS sync lebih cepat.

5. BaBe (Baca Berita)
Merupakan aplikasi berita yang berasal dari Indonesia, BaBe ini menyediakan berita dari situs-situs terkemuka yang ada di Indonesia seperti Viva, Merdeka, Tribbunnews, Tempo, Metronews dan lain-lain. Aplikasi ini sangat ringan dan udah digunakan. Dengan BaBe Anda tidak perlu membuka berbagai aplikasi untuk membaca berita dari berbagai sumber.

 

Cukup sekian dulu, semoga bermanfaat dan terima kasih :)

WhatsApp chat