Yang harus anda ketahui ada beberapa aplikasi yang yang ada di Android untuk mengakses situs yang terblokir.

Adapun beberapa aplikasi Android tersebut:

  1. Aplikasi yang pertama yang ada di Android anda salah satunya yaitu Hotspot Shield. Aplikasi ini merupakan aplikasi VPN banyak diunduh. Fungsi Hotspot Shield ini untuk mendukung koneksi internet seperti 3G atau 4G. aplikasi ini dapat menyamarkan IP Address dan pada saat mengakses semua website yang diblokir di Indonesia.
  2. Selanjutnya ada Unlimited Free VPN – betternet. Aplikasi ini dapat melindungi privasi anda di internet caranya dengan menyamarkan berbagai identitas, jadi identitas anda di internet dapat muncul secara anonim.
  3. Berbeda dari aplikasi yang lainnya, aplikasi Hideman VPN ini lebih canggih dalam mengenkripsi data yang sudah masuk maupun keluar. Dengan menggunakan enkripsi 256-bit, setiap aktivias internet akan terus terjaga.
  4. Ada juga aplikasi yang dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya digunakan oleh penyedia iklan di internet. Aplikasi ini sangat kencang untuk koneksi wifi dan dapat untuk menyamarkan juga di setiap kegiatanya yang menggunakan internet anda. Aplikasi ini bernama SurfEasy. Hanya saja memiliki kelemahan salah satunya hanya dapat digunakan untuk 500MB data setiap bulan.
  5. Finch VPN aplikasi keren dapat mengakses untuk situs yang di blokir. Aplikasi ini memiliki benefit karena menggunakan konfigurati dari Open VPN dan jangan tinggalkan yang satu ini aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk tersambung dengan port TCP. Dan kelemahannya memiliki keterbatasan bisa menggunakannya secara gratis untuk 3G setiap bulan.

Berikut adalah aplikasi Android yang perlu anda ketahui untuk mengakses situs yang terblokir. Dengan adanya aplikasi ini dapat membantu memudahkan dalam kegiatan yang ada di handphone Android anda.

WhatsApp chat