Bila Anda adalah seorang yang sering bepergian jauh ataupun dekat mungkin akan terasa membosankan bila tidak melakukan apa-apa padahal media untuk mencarinya sudah ada, apalagi kalau bukan “hape pintar” ini. Memang bermain game akan menyenangkan untuk mengisi waktu diperjalanan, tetapi itu juga akan menguras daya baterai smartphone Anda. Nah, berikut ada beberapa Aplikasi Android Yang Cocok Untuk Menemani Perjalanan Anda.

1. Aplikasi Music Player
Mendengarkan musik ketika diperjalan memang sangat menyenangkan apalagi mendengarkan lagu favorit Anda, pasti perjalanan akan terasa lebih cepat. Ada banyak sekali aplikasi pemutar musik yang ada pada smartphone bila Anda bingung akan instal aplikasi yang mana, berikut adalah beberapa Aplikasi Pemutar Musik Yang Ada Pada Android.

2. Otakon
Bagi Anda penggemar manga, aplikasi ini bisa menjadi salah satu aplikasi favorit Anda. Aplikasi ini memiliki fitur judul yang lengkap dan juga chapter yang selalu update dengan yang terbaru serta tanpa iklan yang mengganggu saat Anda membaca manga.

3. BaBe (Baca Berita)
Aplikasi portal berita yang dibuat anak bangsa ini menjadi salah satu aplikasi yang bisa menemani perjalanan Anda. Dalam aplikasi BaBe Anda dapat mengetahui informasi yang update setiap harinya mulai dari masalah politik, olahraga, entertaiment, hiburan dan lain sebagainya. Selain bisa mengetahui apa yang terjadi di Indonesia Anda juga bisa mengetahui apa yang sedang terjadi di dunia dengan bantuan aplikasi BaBe ini.

4. Aplikasi Browser
Nah, untuk Anda yang senang berselancar di internet mencari informasi ataupun sekedar melihat gambar, aplikasi browser pasti sangat berguna untuk Anda. Dari sekian banyaknya aplikasi browser yang sudah ada saat ini, Anda pasti memiliki aplikasi browser terfavorit. Ada juga Beberapa Aplikasi Browser Smartphone Terbaik saat ini mungkin bisa menjadi referensi Anda untuk mengganti browser yang Anda gunakan saat ini.

 

Setiap individu memiliki seleranya masing-masing. manakah yang sering Anda gunakan saat bepergian ? Atau ada aplikasi yang lain ? Itu semua kembali pada selera setiap orang. Cukup sekian untuk hari ini semoga bermanfaat dan terima kasih :)

WhatsApp chat