Apple ID yaitu akun yang wajib jika kamu memiliki perangkat apple seperti Iphone , Ipad , Ipod , Imac , dll. Jika teman teman ingin membuat Apple ID teman teman bisa membuatnya disini  . bagaimana cara memulai apple id ? ID Apple Anda adalah akun pribadi yang Anda gunakan untuk mengakses layanan Apple seperti App Store, iTunes Store, iCloud, iMessage, Apple Online Store, FaceTime, dan banyak lagi. Gunakan ID Apple yang sama setiap kali Anda masuk untuk memastikan semua layanan dan perangkat Apple bekerja sama dengan baik dan Anda dapat mengakses konten pribadi dari semua perangkat.

Keguanaan Apple Id ini sangat bermanfaat karena jika teman teman kehilangan perangkat apple maka perangkat teman teman bisa ditemukan keberadaan nya yaitu menggunakan aplikasi Find My Iphone , meskipun perangkat teman teman offline dari apple masih saja bisa untuk mencari dan jika itu kasus pencurian maka teman teman bisa unlock atau menonatifkan perangkat teman teman dengan satu kali klik menggunakan Find My Iphone.

Dapatkah saya membagikan ID Apple kepada orang lain?

Anda tidak boleh membagikan ID Apple kepada orang lain. ID Apple ini memberikan akses ke informasi pribadi seperti kontak, foto, cadangan perangkat, dan banyak lagi. Membagikan ID Apple kepada orang lain berarti Anda memberi mereka akses ke semua konten pribadi, dan kepemilikan akun tersebut menjadi tidak jelas.

Untuk membagikan foto, kalender, pembelian iTunes, dan lainnya kepada orang lain, coba fitur berbagi ini.

WhatsApp chat