Alasan Mengapa Smartphone Samsung Mahal – Banyak sekali perbandingan harga smartphone antara smartphone samsung dengan merk smartphone lainnya yang memang jika di bandingkan maka samsung memiliki harga yang lebih mahal namun fitur yang tak kalah lengkap di banding smartphone di bawahnya.


Perusahaan raksasa teknologi asal Korea Selatan ini selalu menawarkan produk yang beragam, mulai dari lini low-end hingga high-end. Lalu para smartphone di bawahnya pun tak ingin kalah saing dengan terus menggempur pasar ponsel Tanah Air, sehingga ini membuat banyak pengguna smartphone yang menganggap harga smartphone Samsung lebih mahal dari merek lainnya.

Alasan Mengapa Smartphone Samsung Mahal

Perbedaan sangat terlihat jika saj adi bandingkan dengan smartphone lainnya, seperti contohnya smartphone Samsung yang dibanderol denga harga Rp. 2 jutaan, memiliki spesifikasi yang setara dengan smartphone Xiaomi atau Asus yang dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan.

Lalu dimana letak keistimewaan smartphone Samsung sehingga harga nya menjadi mahal ? Berikut adalah alasan mengapa smartphone Samsung mahal, diantaranya adalah :

1. Iklan
Banyak sekali iklan yang di pasangkan oleh perusahaan Samsung, setiap kali mereka memiliki produk baru pasti selalu di tampilkan di berbagai media seperti TV, internet, billboard, dan Samsung pada nyatanya telah memasang iklan di 58 negara.

2. Merk
Samsung adalah merk ternama yang sudah terkenal di berbagai macam alat elektronik dan komunikasi, seperti TV, kulkas, tablet, laptop, kamera, dan lainnya. Smartphone Samsung memiliki fitur dan build quality yang baik yang menjadikan harga nya menjadi mahal.

3. Up to Date
Selalu up dat dengan perkembangan teknologi menjadi hal yang paling utama yang di miliki oleh Samsung. Contoh saat sedang tren jaringan 4G LTE, Samsung mengeluarkan banyak smartphone baru yang support 4G.

4. Garansi dan Service Center
Samsung memiliki banyak Service Center sehingga memudahkan para penggunanya jika terjadi kendala dan ingin melakukan garansi. Pelayanan garansipun di Samsung termasuk cepat dan mudah.

WhatsApp chat