iPhone dan Android merupakan salah satu gadget yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang di dunia. Oleh karena itu tidak heran jika setiap orang pasti mempunyai suatu gadget baik itu tablet, android, iPhone dan yang lainnya semuanya mereka butuhkan untuk membantu aktivitas sehari-hari.

Namun, pasti kalian lebih banyak menemukan orang-orang yang menggunakan Android, dan sangat jarang yang menggunakan iPhone, tapi ada beberapa orang yang lebih memilih iPhone dibandingkan Android walaupun harganya yang cukup mahal tidak membuat penggunanya beralih ke smartphone yang lain. Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai 5 Alasan Orang Lebih Memilih iPhone dibandingkan Android.

1. Malware

Jika kalian menggunakan iPhone maka akan dijamin mengenai sistem keamannya karena kebanyakan sistem android lebih rentan diserang oleh Malware dan Virus. Smartphone kalian bisa terjangkit malware apabila kalian menginstal sebuah aplikasi/games disembarang situs. Berbeda halnya jika kalian menggunakan iPhone kalian hanya bisa meinstalnya melalui App Store yang sudah dipercaya mengenai keamananya.

2. Desain yang Lebih Keren

Salah satu keunggulan dari iPhone yaitu Desain yang keren dan terlihat elegan dibandingkan dengan Android yang memiliki desain yang beragam dan terlihat rame, bahkan ada beberapa merek Android yang meniru desain seperti iPhone.

3. Kinerja yang Lebih Bagus

Kinerja iPhone lebih bagus dibandingkan dengan Android, dikarenakan pada sistem iPhone memiliki sistem operasi yang lebih efisien. Inilah yang membuat iPhone tidak lemot meskipun spesifikasi RAM nya kecil, berbeda jika kalian menggunakan Android meskipun spesifikasi RAM nya besar tapi tetap saja Android tersebut lemot.

4. Dukungan Update Sistem Operasi

Pengguna iPhone pasti tidak mengkhawatirkan mengenai update sistem operasi yang baru, karena bisa langsung di instal di semua perangkat iPhone bahkan perangkat yang lama pun bisa mendapatkan sistem operasi yang baru ini secara gratis. Bandingkan jika kalian menggunakan Android dan sewaktu-waktu ada sistem operasi yang baru kalian tidak bisa mendapatkannya secara gratis bahkan kalian harus membeli Android yang baru agar mendapatkan sistem yang baru tersebut.

5. Harga Jual iPhone VS Android

Jika kalian sejak dulu menggunakan Android pernahkah kalian menjual Android kalian dengan harga murah??? yah hal tersebut memang sudah tidak asing lagi buat kita semua, misalnya kalian membeli Android tersebut sekitar 3 juta dalam waktu 2-3 tahun kemudian mungkin harga jualnya kisaran 1 juta atau kurang dari 1 juta saja.

Hal  tersebut sangat berbeda jika kalian menggunakan iPhone misalnya saja kalian membeli iPhone 5s yang harganya kisaran 4 juta jika kalian ingin menjualnya kembali maka harganya menjadi 3,5 juta sangat jauh bukan perbandingan harga iPhone dan Android??

Itulah 5 Alasan Orang Lebih Memilih iPhone dibandingkan Android, semoga artikel kali ini bermanfaat yah kawan…

WhatsApp chat