Setiap orang pasti punya cara masing-masing dalam mengirimkan sebuah pesan suara. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang memudahkan kalian untuk mengirim pesan suara ke pengguna lain contohnya Android. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikainya:

Versi baru yang telah diperbarui dari You’ve Got Voicemail, yang dikembangkan oleh P. M Bell & R. A Bell, memungkinkan kalian dengan mudah terhubung dengan keluarga dan teman-teman dengan bertukar suara rekaman, foto dan video.

Dengan hanya ketukan jari, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengirim rekaman suara, foto dan video ke kontak kalian yang memiliki aplikasi yang menggunakan koneksi internet dengan cara koneksi WiFi atau jaringan selular.

Mampu melewati SMS dan pesan MMS yang bermanfaat, terutama ketika bepergian di luar jangkauan jaringan selular yang sedang kalian berada.

Salah satu isu pada saat kalian menggunakan You’ve Got Voicemail adalah bahwa aplikasi ini yang mengharuskan kalian memiliki akun independen kalian sendiri untuk menggunakan aplikasi ini. Karena pada aplikasi ini lebih dari kemungkinan kontak pribadi kalian tidak akan memiliki account manager.

Jika kalian ingin mengirim salah satu teman kalian dengan pesan suara, foto atau video, kalian harus mengirim undangan ke email mereka pertama kali untuk membuat akun pada aplikasi ini juga. Pada akhirnya akan sangat membantu untuk semua orang dalam lingkaran kalian untuk melakukan hal ini, tapi mungkin memperlambat segalanya dalam jangka pendek.

Bagi banyak orang yang ingin mengirim pesan suara, foto atau video, menggunakan iMessage mungkin adalah jalan yang paling berlawanan karena sudah terintegrasi dalam sistem operasi. Namun, peringatan besar di sini adalah bahwa semua orang yang kalian inginkan terhubung dengan keharusan juga akan menggunakan iOS 8.

Jika kalian ingin mengirim pesan suara ke teman yang memiliki perangkat android, maka You’ve Got aVoicemail adalah cara yang terbaik untuk kalian gunakan karena pengguna android dapat men-download dari toko Google Play juga.

layout dari keseluruhan You’ve Got Voicemail sangatlah efisien dan mudah digunakan, dengan semua fungsi dasar dari aplikasi hanya tekan lebih lama.

UI dari aplikasi ini dibuat dengan baik dan itu tidak akan lama bagi siapa pun untuk mencari tahu bagaimana menggunakannya. Karena memang di desain dengan sederhana dan mudah.

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam memudahkan mengirim pesan ke pengguna Android yang memang tidak memiliki fitur yang sama pada pengguna iPhone tentunya.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂