WhatsApp sudah menjadi jalan tengah sebagai pengganti panggilan dalam Smartphone Android Anda.

Seperti yang kita ketahui, kini WhatsApp sudah melakukan pembaharuan pada fitur fitur yang disediakan. Memang dulu untuk mendapatkan perbaharuan tersebut kita harus mendapatkannya melalui tombol yang terdapat pada situs webnya tersebut. Bisa kita lihat untuk saat ini bisa melakukan pembaharuan di Google Play Store yang telah tersedia. Jadi Anda dengan mudah mendapatkan fitur – fitur terbaru dari WhatsApp.

Fitur – fitur WhatsApp kini tidak kalah menarik dengan fitur WhasApp sebelumnya, karena fitur – fitur ini telah diperbaharui. Berikut fitur – fitur baru emoji jari tengah pada Smartphone:

  1. Fitur mute pada WhatsApp yang digunakan untuk mematikan pemberitahuan atau nofikasi. Fitur mute ini bisa juga digunakan untuk mute atau mematikan kontak individu. Yang perlu kalian ketahui untuk fitur mute ini tidak hanya untuk pemberitahuan yang ada pada group saja loh.
  2. Fitur WhatsApp terbaru selanjutnya dapat memiliki custom notification untuk individu maupun group. Fitur custom notification ini Anda dapat memilih pada pengaturan nada, durasi getaran yang digunakan, lampu pada pemberitahuannya maupun nada pemberitahuannya yang nanti akan digunakan pada kontak individu maupun itu group.
  3. Jika kita mengirimkan pesan kepada kontak yang ada di WhatsApp otomatis kita ingin mengetahui penerima pesan WhatsApp itu sudah membaca atau belum. Karena mungkin sifat dari isi pesan yang dikirimkan itu penting sehingga kita perlu mengetahui orang tersebut membacanya. WhatsApp menyediakan fitur apakah pesan sudah dibaca atau belum. Jika suda dibaca sering disebut dengan read dan ditandai dengan centang dua dan berwarna biru. Jika belum dibaca disebut unread dan ditandai dengan centang dua tapi tidak berwarna biru.
  4. WhatsApp menyediakan juga emoji baru pada fitur selanjutnya, yaitu emoji jari tengah. Caranya dengan menekan emoji tertentu fitur tersebut akan memberikan pilihan warna kulit yang menandai jenis ras yang ada di dunia.
  5. Selain itu juga WhatsApp pada Smartphone Anda akan memberikan opsi untuk penggunaan data yang rendah pada saat melakukan panggilan suara. Cara menemukannya mudah saja Anda bisa masuk ke setting lalu masuk ke chatting and calls.
  6. Jika Anda membutuhkan untuk mengirim kontak dengan cepat atau ingin dengan mudah menyimpan kontak. Dengan WhatsApp Anda akan mendapatkan kartu kontak atau sering disebut dengan contact card. Jadi semua dapat dengan mudah dilakukan di WhatsApp.

Seru bukan?? Hanya dengan menggunakan WhatsApp pada Smartphone Android Anda dan menggunakan fitur – fitur yang baru dan dapat memudahkan Anda dalam segala kebutuhan yang dalam Smartphone.