Seperti yang sudah kita ketahui Snapchat merupakan aplikasi pada jejaring social untuk Android maupun iOS. Aplikasi Snapchat ini dapat mengirimkan foto ataupun video dengan jangka waktu yang sudah disediakan dan bisa juga untuk melakukan obrolan dengan teman.

Tidak hanya itu aplikasi Snapchat ini juga dapat memberikan fitur – fitur lucu, tulisan tulisan,dan bisa menggambari sendiri.

Aplikasi ini memang untuk menghilangkan bosan, tapi aplikasi ini merubah kebiasaan penggunanya juga loh. Snapchat ini merubah tampilan interface pada aplikasinya.

1.Untuk pembaruannya bisa lihat pada letak dicover dan storiesnya. Karena sebelumnya fitur discover itu terletak pada sisi layar di paling atas. Yang nantinya akan disajikan di paling awal tampilan. Hal ini dilakukan untuk menarik simpati para pengguna Snapchat. Tapi sekarang ini sudah dipindahkan posisinya di paling bawah, jadi nantinya pada saat pengguna lihat langsung ke bagian story teman.

2.Selanjutnya terletak pada system untuk menelusuri stories teman. Sebelumnya pada aplikasi snapchat ini akan secara otomatis memulai story pada teman B setelah story teman A selesai. Kalau sekarang akan diganti dengan disisipkan iklan terlebih dahulu setelah itu baru dilanjutkan.

Aplikasi snapchat ini katanya tidak akan terlalu mamasukan iklan pada aplikasi secara berlebihan. Akan diberikan system menggunakan transisi antara satu kontan ke konten yang lainnya tidak disisipkan iklan, tapi itu tergantung dari ketersediaannya.

Untuk anda para pengguna snapchat yang tidak terlalu suka akan iklan yang muncul bisa menggunakan fitur terbaru yaitu Story Playlist. Pada fitur itu jadi pengguna snapchat dapat memilih beberapa story teman yang ingin dilihat langsung tanpa adanya gangguan dari iklan yang lewat.

Update – an Snapchat terbaru pada Smartphone ini mulai ramah dengan pengiklanan. Jadi pengguna Smartphone Android maupun iOS ini bisa menikmati pembaruan snapchat ini. Semoga bermanfaat.