Trik Tersembunyi di Instagram yang Harus Kamu Ketahui Part II –  Dalam artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai trik tersembunyi di Instagram yang harus kamu ketahui, ternyata masih banyak loh trik yang tersembunyi lainnya.

Ternyata fitur-fitur Instagram sangat banyak sekali yang bisa kamu manfaatkan, namun fitur-fitur tersebut sering kali jarang diketahui oleh banyak orang, untuk melanjutkan artikel sebelumnya, dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai Trik Tersembunyi di Instagram yang Harus Kamu Ketahui Part II, yuk silahkan kalian simak

1. Menghapus history pencarian

Para pengguna Instagram pasti tidak terlepas dengan stalker/kepoin orang heheh, contohnya kepoin mantan, nah jika kamu malu kalo suka kepoin mantan, kamu bisa menghapus riwayat pencarian, hal ini bisa kamu antisipasi sebelum teman kamu meminjam handphone dan kamu ketahuan kalo masih stalk tentang mantan kamu, caranya kamu pilih Profile- Klik titik tiga di kanan atas-  menu opsi – lalu klik Bersihkan Riwayat Pencarian.

2. Login di 2 Akun yang Berbeda

Biasanya ada beberapa pengguna Instagram yang mempunyai 2 akun berbeda, apakah kamu juga seperti itu? jika iya, kamu tidak perlu lagi untuk melogout nya, karena kamu bisa menambahkan 2 akun berbeda sekaligus, caranya kamu masuk ke menu profile – lalu klik titik tiga di kanan atas – lalu klik tambahkan akun.

3. Melihat Aktivitas Teman di Instagram

Nah jika kamu ingin mengetahui siapa saja sih yang dilakukan teman instagram kamu, seperti foto siapa saja yang dia sukai/love atau foto siapa saja yang mereka komentari, kamu bisa mengetahuinya, caranya klik ikon love – lalu pilih diikuti atau Following.

4. Editing Foto Tanpa Harus Mengupload ke Instagram

Jika kamu ingin mengedit foto menggunakan filter yang dimiliki instagram tanpa harus menguploadnya ke Feeds Instagram kamu bisa melakukannya loh, caranya : edit foto menggunakan filter yang kamu sudah pilih setelah itu aktifkan airplane mode lalu upload, walaupun hasil uploadnya akan gagal namun foto tersebut sudah otomatis tersimpan di galeri handphone kamu, yang sebelumnya kamu aktifkan dulu pengaturannya dengan masuk ke profile – lalu pilih titik tiga kanan atas – pilih opsi – pengaturan – dan pilih simpan foto asli.

Nah itu lah artikel mengenai Trik Tersembunyi di Instagram yang Harus Kamu Ketahui Part II, cukup mudah untuk dilakukan bukan? selamat untuk mencoba yah kawan 🙂