Biasanya kebanyakan orang memang tidak banyak yang memperhatikan kondisi laptopnya, dikarenakan malas karena membersihkannya. Tapi tahu kah kamu, ketika kamu tidak menjaga laptop kamu dengan baik akan berakibat rusaknya software atau hardware laptopmu itu. Nahh untuk itu di artikel tentang Trik Menjaga Laptop Dengan Baik ini saya akan membagikan ilmu penting untuk kamu agar bisa menjaga laptop dengan benar. Silakan disimak yaa 🙂

Trik Menjaga Laptop Dengan Baik

  • Hindarilah Aplikasi yang Tidak Jelas

Nahh biasanya banyak sekali aplikasi yang memberikan fitur menarik dan gratis untuk para pengguna laptop, tapi kamu juga harus memperhatikan apakah aplikasi tersebut memang berkualitas dan tidak memiliki dampak negatif untuk kamu ketika mendownloasdnya. Kunjungilah situs yang benar resmi adanya, jangan asal mendownload aplikasi secara berkala yaa.

  • Letakkanlah Laptop di Tempat yang Tepat

Ketika kamu hendak memakai laptop, sebaiknya letakkanlah laptop di tempat yang tepat yaa, jangan sampai kamu sembarangan meletakkan laptop kamu, karena jika posisi laptop kamu tidak sesuai dengan tempat maka akan mengakibatkan dampak negatif untuk software di laptop kamu.

  • Bersihkanlah Laptop Secara Teratur

Dengan membersihkan laptop secara teratur maka kamu sudah berhasil untuk menjaga laptop kamu dengan baik, karena jika kamu tidak membersihkan laptop kamu secara rutin maka akan terdapat debu atau kotoran yang menempel di laptop kamu.

  • Perhatikanlah Baterai Laptop

Hal yang seperti ini memang banyak diabaikan kebanyakan orang, karena ketika laptop belum memberikan notifikasi bahwa baterai lemah maka tidak akan di charger sampai benar – benar terjadinya nonaktif di laptop. Sebaiknya perhatikanlah baterai laptop kamu supaya menjaga keawetan laptop dengan sempurna.

Nahh bagaimana artikel tentang Trik Menjaga Laptop Dengan Baik ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena dengan kamu menjaga laptop dengan baik, maka kamu sudah berhasil untuk merawat laptop kamu dan menjaga keawetan laptop. Hindarilah hal – hal yang memang dapat memberikan dampak negatik untuk laptop kamu yaa, ketika kamu tidak mampu untuk menjaga laptop dengan baik maka kamu tidak bisa mempertahankan laptop kamu.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂