Kini memang banyak sekali ponsel yang terdapat aplikasi terbaru di Google Play Store. Hanya dengan menginstall saja kamu sudah bisa menikmati aplikasi yang kamu inginkan. Tapi bagaimana jadinya kalau ternyata aplikasi yang kamu install tersebut banyak sekali terdapat malware? Dan bisa mengakibatkan rusaknya ponsel kamu. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi ya, di artikel tentang Trik Mengatasi Malware di Ponsel ini saya akan membantu kamu untuk dapat menghapus malware di ponsel kamu. Silakan disimak yaa 🙂

Trik Mengatasi Malware di Ponsel

  • Menginstall Antivirus di Ponsel

Biasanya antivirus memberikan cara untuk dapat mengaasi malwere yang masuk ke ponsel, untuk itu sebaiknya kamu memasang antivirus di ponsel kamu agar dapat menghapus semua malware yang terdapat di aplikasi. Ada juga antivirus yang kamu bisa download secara gratis di Google Play Store yang terdapat di ponsel kamu.

  • Pakailah Safe Mode di Ponsel Kamu

Trik yang kedua ini memang bisa dikatakan ampuh karena dengan menggunakan masuk safe mode ini kamu bisa untuk menghapus malware yang sudah menyebarkan virus di ponsel kamu. Kalau kamu masih bingung apa itu masuk safe mode dan bagaimana cara untuk memasang masuk safe mode kamu bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang Tips – Trik Masuk Safe Mode yaa. Ketika ponsel kamu sudah berhasil masuk ke safe mode kamu bisa menghapus aplikasi yang kamu tidak pernah install sebelumnya, caranya dengan Settings -> Applications -> Hapuslah aplikasi yang asing menurut kamu.

Bagaimana artikel tentang Trik Mengatasi Malware di Ponsel ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Dengan kamu bisa mengatasi malwere yang terdapat di ponsel kamu akan memudahkan kamu untuk dapat mengatasi ponsel yang terkena malwere karena aplikasi yang banyak malwere didalamnya. Untuk itu pilihlah aplikasi yang memang tidak ada malwere di dalamnya yaa.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂