Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang memunculkan fitur terbaru dari masing – masing aplikasi. Yaa seperti whatsapp, kini whatsapp sudah menjadi aplikasi yang banyak digunakan kebanyakan orang. Karena whatsapp merupakan aplikasi yang bisa digunakan dengan sebagai media komunikasi, sehingga penggunaan whatsapp menjadi salah satu aplikasi yang sangat diburu orang. Tapi apakah kamu berpikiran bagaimana cara membaca pesan di whatsapp tanpa diketahui si pengirim? Nahh sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena di artikel tentang Trik Membaca Pesan di Whatsapp Tanpa Diketahui Si Pengirim ini saya akan membantu kamu untuk dapat mengaplikasikan trik ini di whatsapp kamu. Silakan disimak yaa 🙂

  • Menggunakan Mode Airplane

Dengan menggunakan Mode Airplane akan maka kamu akan membuat si pengirim pesan merasa bingung karena pesan yang dikirimnya tidak dibaca dengan kamu, karena kamu menggunakan mode airplane di ponsel kamu. Untuk bisa mengatur mode airplane di ponsel kamu yaitu dengan cara mengaktifkan mode airplane pada saat pesan masuk ke ponsel kamu, ketika mode airplane sudah aktif maka kamu bisa membaca pesan yang sudah masuk ke whatsapp kamu. Karena jika menggunakan mode airplane maka si pengirim pesan tidak tahu kalau ternyata pesan yang dikirimnya sudah dibaca, karena tidak ada notifikasi ceklist biru di ponsel si pengirim.

  • Menggunakan Whatsapp Web

Saat ini whatsapp web memang bukan menjadi hal yang asing bagi kebanyakan orang, karena dengan menggunakan whatsapp web kamu bisa membaca pesan yang masuk tanpa diketahui si pengirim.  Namun bagaimana caranya untuk bisa menggunakan whatsapp web? Nahh, kamu hanya perlu untuk mendownload add on Mozilla yang bernama ShutApp di mozilla kamu, kemudian klik icon aplikasi whatsapp. Lalu kamu akan berada di halaman mode provasi, dan finish, kamu sudah berhasil untuk menghilangkan centang biru di whatsapp kamu.

Nahh bagaimana artikel tentang  Trik Membaca Pesan di Whatsapp Tanpa Diketahui Si Pengirim ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kamu sudah berhasil mempraktekkan trik ini maka kamu tidak akan kesulitan lagi untuk membaca pesan si pengirim, dengan menggunakan trik ini.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂