Instagram adalah salah satu media social untuk dimana para pengguna bisa mengedit, memposting foto maupun video pada halaman instagram itu sendiri. Nah sekarang sudah buming sekali instagram bukan? Pasti sudah banyak yang menggunakannya. Mulai dari kalangan anak sampai dewasa.

Dan pada aplikasi ini untuk foto maupun video yang sudah diposting akan ditampilankan di feed pengguna lain yang menjadi salah satu followers anda.

Sering kali pertanyaan seperti apa bisa kita mengetahui siapa yang sedang melihat instagra kita? Pastinya pada saat kita memposting foto maupun video pada aplikasi instagram ini banyak yang melihatnya bukan? Bahkan ada yang kepo sampai ingin melihat profil kita di instagra tersebut.

Pastinya anda melakukan hal yang sama karena jika kita ingin melihat foto – foto maupun video harus masuk ke tampilan profilenya terlebih dahulu. Dan biasanya jika kita memposting foto atau video akan direkomendasikan oleh instagram kepada setiap orang terkait follower anda. Ada tipsnya nih untuk mengetahui siapa yang melihat instagram kita:

Anda bisa menggunakan aplikasi who viewed my instagram. Who viewed my instagram ini adalah aplikasi Android yang mambantu kita untuk mengetahui siapa yang melihat instagram kita. Aplikasi ini akan mengumpulkan data lalu mengkalkulasi aktifitas sesuai dengan kegiatan yang ada di instagram kita.

Jadi tidak hanya data kita yang dikumpulkan tapi ada pihak lainnya. Caranya adalah:

  1. Pilihlah aplikasi who viewed my instagram dari google
  2. Buka aplikasi who viewed my instagram lalu tekan tombol sign ini with instagram
  3. Kemuadian log in menggunakan akun anda lalu berikan otoritas pada aplikasi untuk mengakses akun ini.
  4. Jika sudah, maka orang yang melihat instagram kamu akan dimunculkan.
  5. Jika untuk menampilkan aktifitas terbaru, anda bisa refresh agar orang yang melihat instagramu dapat terlihat kembali atau terupdate.

Nah itu dia cara mengetahui siapa yang melihat instagram kita. Jadi kita tau siapa saja yang sedang melihat profil instagram kita selama ini. Hehe selamat mecoba.