Wifi merupakan koneksi internet tanpa menggunakan modem ataupun tidak harus membeli kuota. Wifi ini sering digunakan oleh kalangan masyarakat. Mulai dari Wifi Smartphone, di tempat nongkrong, bisa juga Wifi yang terdapat di perangkat komputer.

Wifi ini terhubung dengan menggunakan adapter yang bentuknya hampir sama seperti flashdisk. Masyarakat kini memanfaatkan wifi ini sebagai alat bantu untuk kerja yang memang harus terkoneksi dengan internet, mendownload game, bahkan streaming film kesukaan dan masih banyak lagi. Tapi kini sudah banyak wifi yang terdapat di Smartphone. Mungkin sebelumnya kamu pernah lupa password pada saat menyambungkan koneksiĀ  diperangkat lain dengan Wifi yang sama. Nah untuk mengetahui hal tersebut, ada caranya loh. Berikut ada cara untuk mengetahui password yang pernah tersambung dengan perangkat sebelumnya.

1. Menggunakan Wifi Password Viewer

Dengan cara mendownload aplikasi wifi password viewer (root) lalu install pada Smartphone Android. Selalu pastikan untuk memberikan akses root ke aplikasi wifi password viewer. Jika sudah terpasang atau terhubung maka akan secara otomatis akan muncul daftar SSID dan Password Wifi pada Smartphone.

2. Mengetahui password Wifi pada Smartphone dengan Wifi Key Recovery

Install terlebih dahulu aplikasi Wifi Key Recovery pada Smartphone Androidmu. Lalu buka Wifi Key Recovery tersebut sampai muncul SuperSu klok tombol Grant. Nanti secara otomatis akan menampilkan semua password Wifi yang sudah tersimpan di Smartphone Android. Tidak hanya itu aplikasi ini menyediakan fitur Copy password Wifi Smartphone Android.

3. Mengetahui Password Wifi menggunakan Free Wifi Password Recovery

Selalu pastikan sudah aplikasi Free Wifi Password Recoverynya sudah terinstall di Smartphone. Penggunapun harus sudah memberikan akses root ke aplikasi ini. Jika sudah diberikan akses rootnya, akan secara otomatis free wifi password recovery menampilkan list wifi yang pernah terhubung ke Smartphone. Agar terlihat password wifinya bisa klik tombol view.

Banyak hostpot yang memberikan kebebasan untuk pengguna untuk terhubung dengan hostpot tersebut. Itulah tips untuk mengetahui password wifi pada Smartphone Android. Semoga bermanfaat,