Saat ini memang banyak sekali trik untuk dapat masuk kedalam privasi seseorang, yaa salah satu contohnya adalah melacak isi ponsel seseorang. Tapii kalau kamu tidak menginginkan hal tersebut, kamu juga harus memperhatikan dan mencari tahu bagaimana cara untuk dapat mengamankan ponsel kamu dari para hacker yang mencoba melacak privasi kamu melalui ponsel. Nahh, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi yaa, karena diartikel tentang Tips – Trik Mudah Mengamankan Ponsel dari Para Hacker ini saya akan membantu kamu untuk dapat mengamankan ponsel kamu dari para hacker dengan benar. Silakan disimak yaa 🙂

  • Membuat Lockscreen Pada Ponsel

Memang benar, kamu harus mengunci ponsel kamu dengan membuat lockscreen. Karena jika kamu sudah mengaktifkan lockscreen pada ponsel kamu maka tidak ada satu orangpun yang bisa untuk melacak isi ponsel kamu lho.

  • Segera Log-Out Semua Aplikasi

Ketika kamu sudah selesai menggunakan aplikasi di ponsel kamu, maka sebaiknya kamu harus segera melog-out aplikasi kamu tersebut yaa. Agar ketika para hacker mencoba untuk membajak aplikasi kamu, itu tidak akan bisa dilakukan karena aplikasi kamu sudah berhasil kamu log-out.

  • Membuat Akun Yang Berbeda

Siapa sangka, ketika kamu hanya memiliki satu akun saja untuk mengakses aplikasi yang berhubungan dengan privasi kamu ternyata bisa diketahui para hacker? Karena jika hanya memiliki satu akun untuk semua aplikasi itu bisa menyebabkan privasi kamu dapat diketahui dengan mudahnya untuk para hacker. Untuk itu buatlah beberapa akun pada setiap aplikasi kamu.

Nahh, bagaimana artikel tentang Tips – Trik Mudah Mengamankan Ponsel dari Para Hacker ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena dengan menerapkan tips-trik ini akan membuat kamu nyaman, karena bisa mengamankan ponsel kamu dari para hacker.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂