Kebanyakan orang memang banyak yang menggunakan laptop, tetapi tidak memikirkan keawetan laptop, apakah software dan hardwarenya dalam kondisi baik-baik saja atau terjadi kerusakan. Nahh untuk itu kamu tidak boleh sembarang dalam menggunakan laptop kamu karena jika kamu tidak cerdas dalam merawat laptop kamu maka akan terjadi kerusakan padsa software dan hardware laptop kamu lho. Nahh untuk itu di artikel tentang Tips – Trik Menjaga Keawetan Laptop Yang Dapat Mengurangi Biaya Service ini saya akan membantu kamu agar bisa menjaga keawetan leptop secara benar agar mengurangi biaya service sehingga tidak memakan biaya yang banyak. Silakan disimak yaa 🙂

Tips – Trik Menjaga Keawetan Laptop Yang Dapat Mengurangi Biaya Service

  • Cerdaslah Dalam Memilih Software

Sebelum kamu hendak menginstall software, maka sebaiknya kamu harus cerdas dalam memilih software. Karena bisa saja ketika kamu salah menginstall software akan membuat laptop kamu rusak karena adanya malware atau virus.

  • Hindari Laptop dari Makanan Atau Minuman

Kebanyakan orang memang suka makan dan minum didekat laptop, tapi sekarang kamu tidak boleh lakukan hal tersebut lagi ya. Karena bahaya yang akan terjadi bisa sangat fatal ketika laptop kamu terkena makanan atau minuman kamu. Untuk itu hindarilah makanan dan minuman ketika menggunakan laptop.

  • Menjaga Keawetan Charger

Dengan menjaga keawetan charger laptop kamu maka kamu sudah menjaga laptop kamu secara tidak sengaja. Karena ketika charger kamu rusak dan kamu membeli disembarang tempat itu akan menjadi permasalahan baru pada laptop kamu karena charger tersebut tidak asli lagi. Maka dari itu jagalah keawetan charger laptop kamu dengan baik.

Nahh, bagaimana artikel tentang Tips – Trik Menjaga Keawetan Laptop Yang Dapat Mengurangi Biaya Service ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kau menjaga keawetan laptop kamu dengan sebaik mungkin maka secara otomatis kamu bisa mengurangi biaya service pada laptop kamu. Rawatlah laptop kamu dengan tips-trik diatas agar terjaga kualitasnya dalam jangka waktu yang lama.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂