Kini Sosial Media bukanlah hal yang asing lagi di zaman yang semakin modern ini, hampir kebanyakan manusia pasti memiliki sosial media seperti BBM, Whatsapp, Facebook, Instagram, dan masih banyak lagi.

Tapi bagaimana mungkin keamanan di SosMed kamu menjadi rentan untuk di hack seseorang, karena saat ini juga banyak bermunculan hacker yang dengan sengaja membobol keamanan Sosial Media kamu. Nahh tapi kamu tidak perlu khawatir lagi, di artikel tentang ini saya akan membantu kamu agar bisa mengamankan sosial media kamu dengan baik, silakan disimak ya 🙂

Tips – Trik Menjaga Keamanan Sosial Media Dengan Tepat

  • Gunakanlah Email Yang Berbeda Untuk SosMed Kamu

Dengan cara kamu membuat email yang berbeda untuk setiap sosial media kamu akan membuat keamanan di sosial media kamu menjadi terlindungi. Untuk itu gunakanlah email yang berbeda untuk sosial media yang kamu miliki supaya hacker tidak bisa melacak keamanan sosial media kamu dengan mudah.

  • Verifikasi 2 Langkah Keamanan

Ketika kamu ingin mengamankan sosial media kamu bisa dengan menggunakan verifikasi 2 langkah ini, nah yang dimaksud dengan verifikasi 2 langkah yaitu cara untuk mengamankan akun di sosial media kamu dengan log-in atau kamu dapat untuk menambah verifikasi lainnya di sosial media kamu seperti menambahkan email lain atau nomor telepon.

  • Menggunakan Privasi Akun

Dengan trik ini juga kamu bisa untuk melindungi keamanan sosial media kamu dengan baik, dengan menggunakan akun di sosial media yang bisa untuk mengakses data pribadi kamu sehingga hacker tidak bisa untuk melacak identitas kamu dengan mudah. Jadi kamu bisa menggunakan privasi akun untuk bisa menjaga keamanan sosial media kamu dengan baik.

Nahhh bagaimana artikel tentang Tips – Trik Menjaga Keamanan Sosial Media Dengan Tepat ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya ? Karena jika kamu sudah berhasil mengamankan sosial media kamu dengan baik, kamu tidak perlu khawatir lagi kalau para hacker mencoba melacak sosial media kamu. Sebaiknya gunakanlah selalu pengaman akun untuk setiap sosial media kamu supaya sosial media kamu tidak bisa dilacak oleh siapapun.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂