Ponsel memang sudah menjadi bagian dari kehidupan, dimana saat ini banyak sekali yang menggunakan ponsel untuk aktifitasnya sehari – hari. Tapi bagaimana mungkin kalau kamu ternyata salah untuk membeli ponsel yang asli, karena kamu tidak bisa membedakan ponsel asli dengan yang palsu. Nahh tapi kamu tidak perlu khawatir lagi, di artikel saya tentang Tips – Trik Membedakan Ponsel Asli Dan Palsu ini saya akan membantu kamu agar tidak salah memilih ponsel yang asli. Silakan disimak yaa ­čÖé

Tips – Trik Membedakan Ponsel Asli Dan Palsu

  • Memeriksa Secara Detail Bentuk Ponsel

Sebelum kamu membeli ponsel sebaiknya periksa terlebih dahulu bentuk ponselnya, pasti kamu akan bisa membedakan ponsel yang asli dengan palsu seperti misalnya dari bentuk fisiknya apakah ada yang berbeda dari ponsel biasanya.

  • Memastikan Nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity)┬ádi Ponsel

Sebelum kamu membeli ponsel sebaiknya terlebih dahulu untuk memastikan nomor IMEI di ponsel tersebut, karena di dalam IMEI tersebut akan terdapat informasi tentang ponsel yang akan kamu beli. Caranya cukup mudah, hanya dengan klik *#06# di ponsel kamu dan langsung akan terlihat informasi keaslian dari ponsel kamu.

  • Perhatikanlah Harganya,┬áSemakin Mahal Maka Semakin Berkualitas

Ketika kamu mendapatkan ponsel dengan harga yang murah jangan langsung terpengaruh, bisa saja ketika kamu membeli harga yang murah itu adalah ponsel yang palsu atau mesin dari ponsel tersebut tidak baru lagi dan tidak asli. Untuk itu harus cerdik dalam memilih ponsel yang benar, dengan harga yang mahal pasti kualitasnya juga akan memberikan kepuasan oleh kamu.

Nahh bagaimana artikel tentang Tips – Trik Membedakan Ponsel Asli Dan Palsu ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kamu sudah bisa membedakan ponsel asli dengan palsu akan memudahkan kamu mencari ponsel yang sesuai dengan keinginan kamu. Jangan sembarang asal memilih ponsel yaa, karena dampak buruk dari ponsel kamu juga kamu yang merasakannya.
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat ­čÖé