Siapa yang tidak tahu dengan Justin Schuh? Yaa Justin Schuh adalah insinyur keamanan komputasi terbaik yang dimiliki oleh Google. Untuk itu ketika kamu ingin menggunakan internet untuk browsing, sebaiknya perhatikanlah tips – trik yang sudah diberikan oleh Justin Schuh ini. Karena jika kamu sudah mengetahui Tips – Trik Browsing Menurut Ahli  Keamanan Di Google ini, pasti sangat membantu kamu. Silakan disimak yaa 🙂

Tips – Trik Browsing Menurut Ahli  Keamanan Di Google

  • Jangan Menggunakan Komputer di Tempat Lain

Sebaiknya ketika kamu menggunakan komputer di tempat lain hindarilah untuk browsing situs, aplikasi, layanan, atau hal yang bersangkutan dengan pribadi kamu. Karena ketika kamu browsing di komputer yang bukan milik kamu akan ada history yang tertinggal di komputer tersebut.

  • Pakailah Password Yang Berbeda

Kamu memiliki akun yang lumayan banyak? Yaa sebaiknya gunakanlah password yang berbeda untuk setiap akun kamu. Karena jika kamu menggunakan password yang berbeda di setiap akun kamu akan menjaga keamanan akun kamu. Kamu juga bisa untuk mencatat setiap akun dan password kamu agar kamu tidak lupa.

  • Pakailah Verifikasi Dua Langkah

Dengan menggunakan verifikasi dua langkah akan memudahkan kamu untuk mengamankan aktifitas kamu yang menggunakan internet. Karena banyak sekali cyber yang mencoba melacak aktifitas kamu, dan dengan menggunakan verifikasi dua langkah akan menjadikan cyber sulit untuk mendeteksi aktifitas kamu.

  • Memastikan Browser Yang Update

Kamu sebaiknya harus memastikan apakah browser kamu sudah update dengan yang baru? Karena jika kamu memiliki browser yang update maka kamu akan mendapatkan fitur terbaru sehingga kamu tidak ketinggalan berita.

Nahh bagaimana artikel tentang Tips – Trik Browsing Menurut Ahli  Keamanan Di Google ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Yaa karena jika kamu sudah menyimak artikel ini akan memudahkan kamu untuk browsing dengan aman.
Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂