Saat kita meggunakan ponsel tentu tidak jauh dari para hacker yang berusaha membongkar ponsel kamu menggunakan caranya sendiri. Dengan menggunakan ponsel memang sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan manusia, dengan ponsel semua kegiatan bisa dilakukan seperti komunikasi, chatting, belanja, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu bagaimana jadinya kalau ponsel kamu diserang para hacker? Untuk itu diartikel tentang Tips – Trik Amankan Ponsel Secara Praktis dari Para Hacker ini saya akan membantu kamu agar ponsel kamu aman dari para hacker.  Silakan disimak yaa 🙂

Tips – Trik Amankan Ponsel Secara Praktis dari Para Hacker

  • Aktifkan Passcode Pada Ponsel Kamu,

Dengan cara mengaktifkan passcode di ponsel kamu maka secara otomatis kamu sudah mengamankan ponsel kamu dari para hacker. Dan kamu juga haru tahu passcode yang relatif digunakan pada ponsel hanya berisi 4 digit, tapi alangkah baiknya kamu menggunakan 6 digit untuk membuat passcode, agar ponsel kamu lebih terjaga dan aman dari para hacker.

  • Gunakanlah Application Face Time and Signal di Ponsel,

Sebaiknya kamu menggunakan Application Face Time and Signal di ponsel kamu agar dapat mengamankan ponsel dari para hacker, karena di aplikasi ini dapat mengamankan suatu informasi dengan membuat informasi tersebut tidak dapat dibaca tanpa bantuan pengetahuan khusus, sehingga para hacker akan merasa kesulitan untuk melacak ponsel kamu.

  • Abaikan E-mail dari Orang yang Tidak Kamu Kenal,

Biasanya e-mail menjadi salah satu alasan bagi para hacker untuk dapat melacak ponsel kamu lho, untuk itu sebelum kamu membalas e-mail yang tidak kamu kenal asal usulnya dari mana, sebaiknya kamu jangan meneruskan e-mail tersebut. Karena ada juga e-mail yang digunakan para hacker untuk dapat membobol keamanan ponsel kamu, untuk itu jangan kamu tanggapi e-mail yang tidak kamu tahu asal usulnya.

Nahh bagaimana artikel tentang Tips – Trik Amankan Ponsel Secara Praktis dari Para Hacker ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena dengan kamu bisa mengamankan ponsel dari para hacker, maka kamu bisa mengamankan privasi kamu.

Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂