Tips posisi yang benar ketika menggunakan Gedget – Tahukan kamu untuk menggunakan Gedget itu ternyata ada beberapa posisi yang harus kalian ketahui, Fungsinya yaitu agar tidak menimbulkan bahaya bagi kesehatan kita.

Contoh sederhana yang sering kamu lakukan ketika menggunakan Gadget setelah cape seharian bekerja atau bermain, kadang kadang kamu sangat menyukai posisi tersebut yang sering biasa dilakukan oleh kamu atau yang bisa di sebut posisi wenak (PW). Mulai sekarang kamu harus membiasakan untuk menggunakan Gadet tersebut dengan posisi – posisi yang akan saya Bahas berikut ini, agar berguna untuk kesehatan kamu.

Baiklah simak yu posisi apa saja yang bagus ketika menggunakan Gadget agar bisa berguna untuk kesehatan kamu :

  • Posisi berbaring

Nah,pada saat kamu sedang istirahat dirumah tentunya sambil tiduran, posisi memaikan geget yang baik itu yaitu berbaring, jangan sampe Gadget kamu ada dibawah kepala kamu, karena posisi Gedget berada dibawah kepala tidak baik untuk kesehatan.

  • Posisi berdiri

Untuk posisi berdiri ini, usahakan ketika kamu menggunakan smartphone disejajarkan dengan pandangan mata kamu, jangan biarkan Gedget/smartphone berada dengan posisi sejajar dengan perut kamu.

  • Posisi Duduk

Untuk posisi duduk ini jika kamu menggunakan Gedget seperti smartphone,tab ataupun laptop diusahakan sejajar, apalagi ketika kamu menggunakan laptop, diusahakan jangan diletakan diatas paha kamu, karena dapat menyebabkan radiasi yang diakibatkan panas yang dibawa oleh laptop. Nah untuk menggunakan laptop dengan posisi yang baik sebaiknya kamu menggunakannya sambil di simpan diatas meja, usahakan kamu mengguankan posisi duduk yang nyaman dengan bersender ke kursi.

  • Posisi tidur

Untuk posisi tidur ini hampir sama dengan posisi berbaring, ketika kamu akan tidur malam atau siang, penggunakan Gadget yang baik yaitu dengan posisi berbaring miring sambal tiduran

Nah,itulah beberapa Tips posisis yang benar ketika menggunakan Gadget yang baik dan benar, mudah – mudahakn tips ini dapat mengubah pola pemakaian kamu ketika menggunakan gadget pada smartphone,tab ataupun laptop,sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.