Suatu perkembangan zaman modern saat ini dapat memunculkan teknologi terbaru yang semakin canggih seperti signal koneksi 4G LTE (Long Term Evolution) LTE merupakan suatu standar komunikasi yang dapat mengakses data nirkabel dengan tingkat tinggi yang berbasis pada koneksi GSM atau EDGE dan UMTS atau HSPA.

Ketika kamu dulu menggunakan signal koneksi 3G atau EDGE saja sudah merasa cukup, dan saat ini sudah berubah zaman dimana 3G dan EDGE tidak lagi dipakai oleh kebanyakan orang. Kini sudah beralih menjadi signal koneksi 4G, siapa yang sudah menggunakan 4G? Dan hampir kebanyakan orang sudah menggunakan 4G LTE. Kamu ingin mengubah smartphone menjadi 4G tetapi belum mengerti bagaimana caranya, nah di artikel ini saya akan membahas tentang Tips Mengganti Signal Koneksi 3G Menjadi 4G LTE, silakan disimak ya 🙂

Ketika kamu ingin mengganti signal koneksimu menjadi 4G, sebaiknya kamu terlebih dahulu untuk mengecek smartphone kamu apakah koneksinya sudah mendukung signal 4G atau LTE? Nahh, semisal smartphone kamu tidak bisa mendukung 4G LTE sebaiknya gantilah ponsel kamu supaya kamu bisa menikmati manfaat dari 4G LTE.

Setelah sudah di lakukan pengecekan dan sudah bisa dipastikan smartphone kamu mendukung 4G, tetapi masih bingung untuk mengganti signal koneksi menjadi 4G, sebaiknya ikutilah Tips Mengganti Signal Koneksi 3G Menjadi 4G LTE ini :

  1. Pilihkan menu “setting” di smartphone kamu,
  2. Klik menu ”more setting”,
  3. Lalu, pilih dan klik menu “mobile network”,
  4. Kemudian klik pilihan “network mode”,
  5. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan, klik “GSM /WCDMA” atau langsung klik “4G / LTE”,
  6. Finish, klik OK.

Bagaimana artikel tentang Tips Mengganti Signal Koneksi 3G Menjadi 4G LTE ini? Ada yang masih kesulitan untuk mencobanya? Saya kira ini cara termudah lho untuk mengganti signal koneksimu menjadi 4G LTE.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂