Smartphone pun merupakan teknologi masa kini yang sudah pastinya banyak yang menggunakan dalam kehidupan sehari-hari. Memang sering kali Smartphone dipergunakan untuk kepentingan – kepentingan yang aneh/negatif.

Sebagai contoh Smartphone digunakan sebagai bahan ekspresikan diri mereka yang sedang kesal dan mereka posting di dunia maya.

Padahal Smartphone ini banyak sekali kegunaannya untuk hal yang positif  dalam kegiatan kita sehari – hari. Kita bisa pergunakan Smartphone agar lebih bermanfaat lagi.

Berikut ada tips menarik Smartphone untuk aktifitas kita sehari – hari agar Smartphone menjadi barang yang produktif:

1.Dengan menggunakan Smartphone dapat membantu kita untuk bekerja dimana saja. Smartphone ini bisa menggunakan paket data jika mungkin pekerjaan kita harus melalui internet. Biasanya pekerjaan banyak dilakukan menggunakan Google Drive. Kita bisa membuka Google Drive melalui Smartphone. Karena Smartphone sekarang sudah semakin canggih, sudah tersedia aplikasi – aplikasi mirip Komputer dan sudah disediakan layanan internet/wifi.

Dengan program yang sudah disediakan seperti evernote dan dropbox yang dapat dihubungkan ke system penyimpanan berbasis cloud. Program tersebut dapat menyimpan file – file jadi kita tidak perlu repot – repot membawa berkas atau catatan -catatan yang sekiranya dapat tertinggal, kita hanya perlu menyambungkan ke internet atau menggunakan wifi untuk mengaksesnya.

2.Kita juga bisa mengatur jadwal dan merencanakan jadwal

Smartphone kita bisa digunakan sebagai pengatur jadwal jadwal atuapun merencanakan jadwal. Banyak aplikasi pada Smartphone yang dapat memudahkan aktifitas tanpa harus membutuhkan waktu yang lama.  Jika kita sedang memerlukan tiket pesawat dadakan itu pun bisa dengan cepat kita mendapatkannya melalui aplikasi yang sudah disedikan di Smartphone.

Jika kita bisa mempergunakan Smartphone untuk hal yang positif kita bisa mendapatkan banyak manfaatnya bukan?. Maka dari itu pergunakanlah smartphone kita sebagaik baiknya. Itulah tips menarik Smartphone untuk aktifitas kita masa kini. Semoga bermanfaat.