Tips Memasukan Banyak Foto Ke Dalam Email Dengan iPhone – Memiliki iPhone sangat disayangkan jika tidak terawat karena smartphone yang satu ini termasuk smartphone yang paling bergengsi dengan harga di atas 3 juta rupiah.

Agar iPhone lebih fungsional dan aman di peruntukan bagi kalian sebagai pengguna iPhone agar dapat berkirim email dengan lebih mudah, dan dapat meng upgrade iOS agar terhindar dari ancaman virus berbahaya.

Tips Memasukan Banyak Foto ke dalam Email Dengan iPhone

1. Menggunakan Copy Paste

Khusus bagi pengguna iPhone iOS 10 yang ingin mengirim banyak foto secara sekaligus dengan menggunakan satu alamat email, maka dapat dilakukan denganmemilih terlebih dahulu foto-foto yang akan dikirimkan, scroll ke bawah lalu klik Copy.

Selanjutnya buka aplikasi Mail, paste file foto tersebut ke badan email. Atau dapat juga dengan melakukan penekanan ke layar dibagian kolom email hingga menu pop up muncul.

2. Menggunakan Gunakan AirDrop

AirDrop dapat digunakan untuk membagikan banyak foto menggunakan berbagai pilihan ke dalam satu email. Dengan memastikan fitur Bluetooth dan WiFi iPhone dalam posisi ON, membuka pengaturan AirDrop lalu memilih daftar kontak iPhone dan beberapa pengguna AirDrop lain yang terdekat yang akan di kirimkan.

3. Menggunakan Bantuan Aplikasi

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk memasukan banyak foto adalah Dropbox atau OneDrive yang dapat mengirim file dengan ukuran besar dengan mudah dan cepat.

Aplikasi lainnya adalah Send Anywhere for iOS, hanya cukup tap tiga ikon lingkaran di sudut kanan bawah aplikasi lalu pilih “Share Link” lalu akan ada email baru yang berisi link Send Anywhere akan terembed ke dalam badan email dna pilihlan nama ke dalam daftar penerima email dan pilih “Send it”

Itulah beberapa tips memasukan banyak foto ke dalam email menggunakan iPhone, semoga dapat bermanfaat dan membantu bagi para pengguna iPhone.