Banyak orang yang belum mengetahui mengenai tips dan trik yang ada pada Snapchat di Android. Sebagai pengguna Snapchat kita juga harus mengetahui tips dan trik pada Snapchat.

Berikut tips dan trik yang belum diketahui pada Snapchat di Android:

  1. Menyalakan mode malam pada kamera itu merupakan tips yang belum banyak diketahui. Ternyata Snapchat memiki mode malam pada kamera, seperti mode low-light untuk mode ini dilambangkan dengan gambar bulan sabit. Letak mode ini terletak disebelah lampu flash. Kegunaanya mode ini untuk mendapatkan hasil dengan kualitas yang bagus pada malam hari atau dimana kurangnya pencahayaan. Mode mala mini akan akan aktif secara otomatis tapi jika akan menggunakan di kondisi pencahayaan apapun masih bisa. Caranya dengan menutup lensa kamera dalam beberapa detik sehingga tidak ada cahaya yang dapat masuk. Bisa menutupnya dengan menggunakan perantara atau alat yang dapat menutupi semua lensa agar tidak masuk
  2. Selanjutnya, bisa menggunakan emoji untuk memberikan warna lain. Karena kualitas fot dengan warna yang asli atau orisinil kadang tidak begitu menarik untuk pengguna Snapchat ini. untuk emoji ini memiliki beberapa warna, diantaranya kuning, merah, ungu. Caranya jika kita ingin mengganti warna pada foto kita menjadi warna yang diinginkan cukup pasang emoji dengan warna tersebut kemudian perbesar.
  3. Bisa menambah teman tanpa kita ketahui kontak terlebih dahulu. Aplikasi Snapchat inin memiliki fitur Add nearby, jadi kita tinggal menambahkan teman yang ada di lingkungan yang sama.
  4. Snapchat juga memiliki mode travel sebagai penghemat daya baterai pada Android bahkan menghemat kuota internet. Saat mode ini menyala memiliki kegunaan sebagai pencegah Snaps dan stories dari mengunduh secara otomatis. Nah dengan hal tersebut lagi dapat menghemat dari kuota internet. Untuk menyalakan fitur atau mode ini buka pengaturan aplikasi lalu menu Additional service pilih manage.
  5. Dapat mengamankan akun Snapchat dengan verifikasi dua langkah. Dengan menggunakan keamanan verifikasi dua langkah inilah sebagai pelindung akun yang dimiliki. Dan untuk verifikasi ini tidak harus memasukan kode yang di sms kan ke nomor yang kita gunakan sebagai penerima pesan tersebut dari Snapchat. Caranya masuk ke menu pengaturan yaitu di Login Verifikasi.

Nah itu dia beberapa tips dan trik yang belum banyak orang ketahui pada Snapchat. Semoga bermanfaat, terima kasih 🙂