Pasti ada ingin memiliki kualitas atau performa iPhone lama anda bukan? Gimana caranya iPhone lama dengan performa yang bagus. Ada tips dan triknya nih agar performanya tetap bagus saat digunakan.

Berikut tips dan trik untuk meningkatkan kualitas iPhone lama bagus kembali:

  1. Pasti jika iPhone lama sudah banyak aplikasi yang telah diinstal dan sekarang sudah jarang digunakan kembali. Hapuslah aplikasi itu karena itu salah satu yang menyebabkan performa iPhone anda menurun.Untuk mengetahui hal tersebut anda dapat membuka penggunaan dalam pengaturan umum, nah di pengaturan itulah anda dapat melihat aplikasi yang sering dan yang jarang digunakan. Aplikasi yang jarang digunakan yang dapat memakan ruang penyimpanan.Meskipun kini iPhone terus melakukan pembersihan yaitu dengan adanya cache.
  1. Dengan menonaktifkan layanan GPS agar membuat layanan tetap berjalan dengan lancar. Di iPhone pun juga dapat mengetahui atau menemukan layanan lokasi di pengaturan privasi.
  2. Mengganti casing iPhone lama anda dengan yang baru. Gunanya untuk mempercantik iPhone lama Anda.
  3. Tips selanjutnya dengan membersihkan data seperti foto dan video, karena salah satu kelebihan dari iPhone itu gambar yang berkualitas tinggi sehingga pada saat penangkapan gambar itu dapat memenuhi hard drive dengan cepat. Maksud membersihkan data disini itu anda dapat membackup data. Setelah di backup baru dihapus untuk mengurangi ruang penyimpanan.
  4. Non-aktifkan background app resfresh, karena jika terlalu sering membuka aplikasi dan tidak menutupnya kembali aplikasi yang sudah dibuka tersebut akan berjalan sedangkan aplikasi itu tidak digunakan.
  5. Kurangi fitur animasi iOS di iPhone. Untuk mengurangi fitur animasi iOS pada iPhone anda, Agar hal tersebut tidak terjadi anda bisa buka accessibility yang ada di pengaturan umum lalu pilih reduce motion. Dan di menu itu juga ada increase contrast yang dapat membaca ke beberapa pilihan untuk pengaturan grafis.

Dengan melakukan hal ini, iPhone lama Anda akan kembali mendapatkan performa yang bagus.