Taukah Anda jika sebenarnya Aplikasi WhatsApp ini memiliki ruang yang sangat memungkinkan untuk kita sebagai pengguna WhatsApp sembunyi dari dialog atau percakapan yang sedang terjadi. Aplikasi ini tidak seperti halnya pesan lain pada umumnya yang memiliki value transparansi setiap pengguna.

Untuk melakukan hal ini memang tidak mudah, tapi hal ini yang dapat membuat kita merasa aman jika melakukan tips dan trik ini:

1.Anda dapat menyembunyikan fitur last seen, dengan menyembunyikan fitur ini anda akan aman dari teman teman Anda yang kepo abis. Anda akan merasa lega dengan adanya fitur ini. Adapun caranya, setting – account – privacy – last seen. Dengan setting itu ada dapat mengubah yang terakhir melihat Anda menggunakan WhatsApp di semua fitur WhatsApp. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan teman teman Anda yang kepo itu.

2.Sembunyikan status yang sudah dipasang di profil Anda. Caranya adalah anda masuk ke Setting – Privacy – Status – Nobody. Dengan itu anda dapat dengan mudah menyembunyikannya.

3.Ada juga ingin menyembunyikan foto profil dari stalker. Caranya adalah masuk ke Setting – Privacy – Profile Photo – Nobody. Bagi Anda yang tidak ingin memperlihatkan foto profil anda dapat menggunakan cara ini.

4.Di WhatsApp selalu ada tanda centang warna biru pada saat setelah membaca pesan masuk, nah jika ingin menghilangkan atau menyembunyikannya. Caranya adalah masuk ke Accounet – Privacy – Uncheck Read Receipts Box.

5.Anda juga bisa memeberhentikan pesan yang datang di WhatsApp untuk sementara waktu atau yang biasanya disebut dengan Snooze WhatsApp. Caranya adalah masuk ke Setting – Apps – WhatsApp – Force stop.

Cukup mudah bukan untuk bersembunyi di WhatsApp Anda. Dan tidak perlu khawatir juga dengan teman teman Anda yang jailnya luar biasa dan yang memiliki keingintahuan yang berlebihan. Anda bisa lega dan hal ini patut dicoba.