Terkadang memang ada saja file yang akan membuat komputer kita menjadi error, dan biasanya itu dimanakan dengan File Spam yang dapat berupa recent file, temporary files, maupun file program dan data yang tidak digunakan. Sebaiknya kamu harus segera menghilangkan file spam tersebut di komputer kamu, akibatnya jika kamu tidak menghilangkan file spam tersebut akan mengakibatkan kerusakan di komputer kamu karena adanya virus dari file spam tersebut. Tapi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena di artikel tentang Tips dan Trik Mencegah Terjadinya File Spam Di Komputer ini saya akan membantu kamu agar dapat mencegah terjadinya file spam di komputer kamu. Silakan disimak yaa 🙂

  • Pastikanlah file atau aplikasi yang ingin kamu insall

Ketika kamu ingin menginstall file atau aplikasi sebaiknya kamu pastikan terlebih dahulu program tersebut, biasanya file yang terdapat file spam adalah Adobe Flash Player. Karena secara gratis kamu akan bisa merasakan file yang terdapat di dalamnya maka kamu akan diperintahkan untuk menceklist antivirus avast, tetapi kamu juga boleh untuk menghilangkan ceklist tersebut ketika antivirus avast tersebut tidak kamu inginkan.

  • Gunakanlah program yang tepat asal usulnya

Dengan menggunakan program yang gratis akan memberikan dampak negatif untuk komputer kamu lho, karena banyaknya file spam yang akan masuk ke komputer kamu. Untuk itu lebih baik kamu membeli program yang memang terjaga kualitasnya dan akan menjaga software di komputer kamu.

  • Gunakanlah Antivirus di Komputer Kamu

Biasanya dengan menggunakan antivirus di komputer akan lebih menjaga keamanan komputer kamu lho, karena antivirus akan memberikan notifikasi jika komputer kamu mengalami masalah pada software yang diakibatkan dari file spam yang akan merusak komputer kamu. Untuk itu gunakanlah antivirus untuk menjaga komputer kamu dari program – program yang memiliki banyak virus di dalamnya.

Nahh, bagaimana artikel tentang Tips dan Trik Mencegah Terjadinya File Spam Di Komputer ini? Mudah bukan untuk mempraktekkannya? Karena jika kamu sudah berhasil mempraktekkan trik ini kamu akan lebih menjaga keawetan komputer kamu dari program – program yang memiliki file spam di dalamnya.

Silakan Mencoba dan Semoga Bermanfaat 🙂