Jika membahas mengenai follower dan following, mungkin sebagian orang mengira Instagram.

Pengenalan follower dan following sendiri diambil dari bahasa Inggris. Follower adalah pengikut dan following adalah mengikuti. Dalam istilah sosial media follower adalah orang yang mengikuti dari setiap postingan anda, dan following adalah anda yang mengikuti setiap postingan orang yang anda ikuti.

Tapi ternyata follower dan following juga terdapat di facebook juga loh. Tidak hanya kita mengikuti akun orang saja di facebook, kita juga bisa menjadi salah satu akun yang diikuti orang lain.

Banyak sebagian orang yang belum mengetahui bagaimana cara malihat jumlah orang yang kita ikuti bahkan orang yang mengikuti kita di facebook. Tanpa kita sadari, ternyata banyak juga orang yang senang mengikuti akun kita di facebook. Bagaimana ya caranya untuk mengetahui hal tersebut?

Berikut tips dan trik untuk melihat jumlah follower dan following di facebook:

Untuk mengetahui berapa jumlah pengikut, coba tambahkan followers pada nama akhir pengguna. Caranya masuk ke akun pribadi – daftar teman – pengikut – mengikuti. Kamu pilih pengikut nanti akan bermunculan daftar nama siapa saja yang mengikut kita di akun facebook.

Jika ingin mengetahui berapa jumlah orang yang kita ikuti, cukup menambahkan following di belakang nama pengguna.

Untuk mengubahnya, nama pengguna diganti dengan ursname. Cara melihatnya dengan klik kanan nama pengguna – addres bar atau bisa juga dilihat dari info kontak – klik tentang, disitu pengguna bisa melihat ursnamenya.

Perlu diketahui juga, bahwa kita tidak bisa melihat followers ataupun following teman kita jika dalam keadaan akun teman kita disembunyikan. Hal ini bisa diatasi dengan mengganti privasi dari pribadi menjadi publik.

Cukup mudah bukan untuk mengetahui siapa saja dan jumlah follower dan following di akun akun facebook. Itulah tips dan trik untuk melihat jumlah follower dan following di Facebook. Semoga bermanfaat .