Seperti yang kita ketahui aplikasi prisma ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna Smartphone.

Aplikasi Prisma ini sangat membantu sekali pada design gambar hasil jepretan Smartphone maupun gambar yang sudah ada. Dengan menggunakan Aplikasi Prisma ini di Smartphone, para pengguna Smartphone bisa mendapatkan hasil design sesuai dengan design para seniman. Karena designnya sudah disediakan oleh Aplikasi Prisma pada Smartphone ini.

Dengan design-design yang sudah disediakan para pengguna Aplikasi ini tidak perlu repot repot mencari design atau mengubah gambar. Adapun tips dan trik bagi para pengguna Aplikasi Prisma pada Smartphone:

  1. Karena aplikasi Prisma ini menggunakan koneksi internet. Dan untuk mendapatkan hasil yang cepat dalam proses pengeditan, koneksi internet harus stabil dan memiliki kecepatan yang lebih juga. Jika pada saat pengeditan mendapatkan koneksi internet yang kurang stabil maka prosesnya akan lama. Minimal jaringan untuk menggunakan Aplikasi Prisma ini minimal 3G/HSDPA. Atau bisa juga menggunakan jaringan Wifi untuk proses pengeditan yang cepat.
  2. Tips dan trik selanjutnya janganlah anda menutup Aplikasi Prisma pada saat proses pengeditan gambar atau foto.

Biasanya para pengguna Smartphone ataupun Android mengira ketika fitur Smartphone sudah dilengkapi fitur multitasking mereka dapat menutup aplikasi tanpa membatalkan proses dari aplikasi tersebut. Tapi tidak dengan Aplikasi Prisma ini, pengguna harus tetap membuka Aplikasi Prisma pada Smartphonenya.

  1. Para pengguna Smartphone khususnya pengguna Aplikasi Prisma ini bisa memanfaatkan fitur Save di Aplikasi Prisma. Fitur Save ini sangat penting karena ketika setelah selesai pengeditan gambar dan pengguna masih belum puas atas hasil editnya jangan lupa untuk meng – save hasilnya terlebih dahulu. Karena kamu bisa juga mengeditnya di aplikasi lain sambil mencoba semua filter yang sudah disediakan pada Aplikasi Prisma.
  2. Dan jangan panic ketika muncul tulisan “ Prisma is over capacity “. Jika muncul seperti itu, itu bukan berarti ada masalah dengan Smartphonenya tapi karena server dari aplikasi Prisma yang sedang penuh penggunaannya. Anda bisa menunggunya sampai tidak ada tulisan seperti itu lagi. Jika masih terjadi seperti itu, anda bisa keluar dari Aplikasi Prisma lalu masuk lagi.

Itulah tips dan trik bagi para pengguna Aplikasi Prisma pada Smartphone. Silahkan dicoba, semoga bermanfaat.