Sudah banyak jejaring sosial yang digunakan saat ini, kali ini saya akan membahas salah satu jejaring sosial yang terlaris di 42 negara, apa itu? Nah jejaring sosial yang satu ini dikenal dengan Line atau Line Messenger, namun lebih populer dengan sebutan Line. Line ini adalah aplikasi chatting. 

Banyak fitur menarik yang disediakan oleh Line seperti fitur panggilan suara, sticker, tema, video dan yang paling asik ada game. Berbagai macam tema yang bisa diterapkan di Line membuat tampilan Line lebih menarik dan tentunya tidak membosankan. Ada tema yang berbayar dan juga tidak berbayar. Tampilan tema yang lebih bagus tentunya ada pada tema yang berbayar, sayang sekali bukan? Pada artikel kali ini saya akan berbagi tips agar tema line yang berbayar menjadi tidak berbayar. Simak cara berikut ini

  1. Pasang Aplikasi Theme Changer
    Anda bisa membuka Google PlayStore dan silakan unduh Theme Changer. Theme Changer ini membantu Anda untuk menerapkan tema agar tidak berbayar.
  2. Unduh Semua Tema Default Bawaan Line
    Langkah pertama adalah terapkan tema original dan unduh semua tema default bawaan Line
    Untitled
    Untitled
    Selanjutnya unduh file tema yang Anda inginkan.
  3. Langkah selanjutnya dengan melakukan extract pada file tema yang Anda unduh tadi. Anda bisa memakai file manager untuk melakukan ini, bisa memakai file manager X-Plorer.
    Untitled
  4. Selanjutnya buka aplikasi Theme Changer yang tadi sudah Anda pasang pada perangkat Anda. Setelah aplikasi terbuka, klik tanda (+) untuk mengimport tema file yang tadi sudah Anda unduh. Dan cari nama file yang tadi sudah Anda extract.
    Untitled
    Untitled
  5. Nonaktifkan koneksi data di perangkat Anda, cara yang simple saja dengan mengaktifkan Airplane Mode. Setelah itu klik tema Line yang sebelumnya sudah Anda import lalu klik Apply. Sekarang Anda pilih tema default yang ingin Anda gantikan dengan tema yang tadi sudah Anda import.
    Untitled
    Untitled
    Jika sudah selesai, selanjutnya klik Apply pada tema default yang tadi sudah diganti dengan tema berbayar yang sudah di import.
    Untitled
    Hasilnya adalah………
    Untitled
    Untitled
    Nah tampilannya seperti ini jika sudah diganti temanya. Saya pilih tema pokemon 😀 hehehe.

Selamat mencoba ya, semoga bermanfaat 🙂