Terkenal! Tahu Bulat Menjelma Menjadi Game Android – Khusus di daerah Jawa Barat dan sekitarnya, mungkin tahu bulat sudah menjadi jajanan khas yang selalu nangkring di mobil dengan menggunakan sound yang mengundang para pembeli untuk datang membelinya. Dengan merogoh uang 500 rupiah, kamu sudah bisa menikmati satu tahu bulat panas yang rasanya “gurih-gurih enyoiii“. Ketagihan? Uh pasti! Pembeli bisa membeli mulai dari 2000 sampai berapapun yang mereka inginkan.

Eits, tapi disini saya nggak ngomongin tentang makanannya ya. Ini tentang game Android dengan judul “Tahu Bulat”. Pembuatnya adalah seorang anak bangsa yang bernama Eldwin Viriya & Jefvin Viriya asli orang Bandung. Terbuatnya game ini karena mereka terinpirasi dari Tukang Tahu Bulat yang selalu berbunyi nyaring dijalanan.

Di dalam game ini, ada seorang pedagang yang sedang menunggu kedatangan pembeli. Jika kamu menekan pedagangnya, akan datang para pembeli dan akan terdengarlah nyanyian berikut : “Tahu bulat digoreng di mobil dina katel dadakan. Gurih-gurih nyoiiiiii…” Penghasilan yang kamu dapat, bisa kamu up-grade untuk me-modifikasi mobil beserta isinya.

Buat kamu yang masih bingung mau ngisi waktu luang apa. Nah, coba download game lucu ini. Hanya di Play Store kesayangan kamu yaaa 🙂