Setiap orang pasti memiliki hobi yang mereka gemari masing- masing, ada juga masyarakat yang memang gemar dalam mencari resep atau tutorial untuk memasak atau bahkan review kuliner di daerah mereka tinggali. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang berisi atau memiliki fitur dalam memberikan informasi mengenai maskan maupun kuliner yang sedang di perbincangkan oleh masyarakat saat ini. Aplikasi tersebut adalah Tastemade. Mari langsung saja kiata bahas:

Tastemade (iOS | Android) adalah aplikasi menyenangkan yang memberikan proses langkah-demi-langkah untuk membuat profesional dalam makanan atau lokasi video. Video yang  hanya berdurasi satu menit, tapi mereka memberikan platform yang bagus untuk menyanyikan pujian dari restoran favorit kalian.

Tastemade bukan hanya tentang membuat ulasan video, itu juga tentang menemukan tempat baru dari pengguna lain. Sejak aplikasi telah tersedia di kedua iOS dan Android untuk beberapa waktu, ia memiliki katalog besar dari ulasan untuk mengeksplorasi.

Memulai dari Awal
Setelah kalian memberi judul dan tema, kalian akan perlu untuk merekam video 10 detik di mana kalian memperkenalkan lokasi, diikuti oleh lima klip pendek yang menunjukkan suasana restoran dan gaya. Pada saat itu, kalian kembali ke layar selama 15 detik untuk berbicara lebih banyak tentang makanan yang kalian pesan, kemudian merekam lima klip tambahan kalian dan teman kalian dalam menikmati makanan. Akhirnya, rekaman dalam 10 detik video akan menjadi (outro) pembungkus video yang Tastemade kalian.

Mudah kan dalam menggunakannya tidak perlu menggunakan fitur yang terlalu rumit karena kalian hanya tinggal membuat video mengenai makanan saja.

Itu dia aplikasi untuk kalian bagi para pecinta kuliner yang mungkin gemar untuk memberikan review mengenai makanan yang kalian sedang nikmati.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂