Aplikasi pesan singkat yang memang sedang banyak digunakan dan seru ya memang Whatsapp, benar kan teman-teman? Salah satu alasan kenapa pake whatsapp yaitu karena aplikasi ini ringan jika dibandingkan dengan aplikasi pesan singkat lainnya. Tapi, apakah pernah kalian mengalami ketika sedang asyik chatting terus tiba-tiba teman kalian tidak bisa diajak chatting lagi? Ini bisa jadi tanda whatsapp telah di blokir oleh teman kalian.

Sebetulnya jika kalian mengalami hal seperti yang diatas, itu bisa ada dua kemungkinan yaitu kalian telah di blokir dan bisa jadi teman kalian berganti nomor. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas mengenai tanda whatsapp telah di blokir oleh teman kalian.

Berikut Tanda Whatsapp Telah di Blokir Oleh Teman Kalian :

1. Chatting Selalu Centang Satu

Seperti yang sudah kita semua ketahui, bahwa whatsapp dibekali fitur dua centang biru kalau pesan kalian sudah terkirim dan dibaca. Sedangkan centang dua kalau pesan kalian sudah sampai, tetapi belum dibaca oleh penerima.

Namun jika pesan kalian hanya centang satu saja, itu artinya pesan kalian tidak terkirim kepada penerima pesan tersebut. Kalau misalkan kalian mengalami hal seperti ini, berarti nomor kalian telah diblokir atau dia berada di daerah yang sulit sinyal. Namun, jika sudah seminggu atau sebulan tetap cetak satu itu berarti nomor kalian memang sudah diblokir.

2. Tidak Bisa Melihat Foto Profil Kontak

Ketika kalian sedang chatting dengan seseorang, itu pasti akan muncul foto profil milik teman chat kalian. Kalau misalkan biasanya ketika chatting ada foto profil teman chat kalian, dan tiba-tiba fotonya hilang itu besar kemungkinan kalau nomor kalian telah diblokir oleh teman chat kalian.

Tetapi kalau teman chatting kalian tidak menyimpan nomor telepon kalian, maka foto teman kalian juga bisa tidak muncul. Hal ini tergantung pada pengaturan whatsapp teman chat kalian juga.

3. Tidak Bisa Melihat Status Kontak

Kalau misalkan kalian tidak bisa melihat status “Last Seen” atau “Online” pada kontak whatsapp teman kalian, itu besar kemungkinan kontak kalian sudah diblokir oleh teman chat kalian. Tetapi kembali lagi kepada pengaturan whatsapp nya.

Nah, itulah Tanda Whatsapp Telah di Blokir Oleh Teman Kalian. Semoga bermanfaat 🙂