Pastinya di jaman sekarang sudah banyak sekali orang yang sering update mengenai tren yang sedang berkembang. Vlog salah satunya yang membuat masyarakat atau kalian yang memiliki smartphone selalu ingin melihat para idola kalian pada YouTube atau aplikasi video lainnya. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dimana kalian bisa menonton hanya menggunakan satu aplikasi. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Synclify memulai debutnya di App Store pada bulan Juli 2014 dengan tujuan menjadi app untuk browsing situs seperti video populer yang ada pada YouTube, serta berbagi video dengan teman-teman melalui Facebook kalian.

Aplikasi ini gratis untuk iPhone yang bertujuan untuk merevolusi pengalaman dalam menjelajah  dengan menyediakan pengguna dengan berbagai fitur yang berguna.

Tujuan utama dari Synclify adalah untuk menyatukan beberapa situs video ke dalam satu lokasi yang menjadi satu tempat untuk pengalaman menonton yang lebih baik dari aplikasi streaming yang ada. Saat ini aplikasi ini mendukung video yang ada di YouTube, Dailymotion, dan Vimeo.

Menurut Synclify LLC, pengembang, “Dengan Synclify, kalian dapat membuat dan berbagi daftar putar video favorit kalian dari YouTube, Vimeo, dan DailyMotion dengan teman-teman. Terhubung dengan seputar sosial kalian melalui Facebook dan kolaboratif menambahkan video ke grup yang telah kalian buat. Kalian bisa menemukan apa yang populer di kalangan rekan-rekan pada saat ini, dan tetap up to date dengan tren terbaru di jaman sekarang.

Untuk menggunakan Synclify, pengguna baru bisa masuk ke aplikasi menggunakan akun Facebook atau mendaftar dengan menggunakan alamat email yang kalian punya. Ada manfaat tambahan untuk menghubungkan aplikasi ke media sosial yang kalian punya, termasuk kemampuan untuk berkolaborasi dengan teman dan membuat playlist video bersama-sama.
Menghubungkan Facebook ke Synclify juga memungkinkan pengguna melihat video yang populer pada teman-teman kalian pada Facebook. Pengguna dapat dengan mudah membuat grup di antara teman-teman kalian, juga, yang membuatnya sangat sederhana dan mudah untuk berbagi video dengan orang lain.

Fitur lain yang berguna dari Synclify adalah bahwa aplikasi ini memungkinkan video untuk terus bermain pada home saat aplikasi tersebut tidak terbuka. Juga, Synclify memungkinkan pengguna untuk membuat  playlist video untuk melihat terus menerus video yang telah kalian pilih.

Terakhir, pengguna dapat mengakses akun Synclify mereka melalui web browser, serta aplikasi iPhone. Dashboard akun dapat ditemukan di www.synclify.com/dashboard.

Memiliki akses desktop ke akun Synclify kalian menjadikan aplikasi tersebut lebih mudah untuk menambahkan video ke daftar putar, kelompok, dan antrian untuk akses nanti.

Itu dia aplikasi untuk kalian yang memang sangat menggemari untuk melihat video-video terkini yang sedang tren atau ingin mencari tata cara berbagai macam kegiatan

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂