Supermoji, Pengancam atau Peramai Tren Animoji Pada Smartphone. Salah satu fitur ekslusif saat Apple memperkenalkan iPhone generasi ke 10 adalah fitur Animoji. Dengannya, pengguna iPhone generasi ke 10 atau lebih dikenal dengan nama iPhone X (baca : 10) dapat menggunakan karakter-karakter emoji yang sudah secara default ada di iPhone X, dan memanfaatkan karakter-karakter tersebut untuk bisa menirukan gerakan wajah pengguna iPhone X. Hal tersebut dimungkinkan berkat teknologi face Recognition yang dibenamkan pada kamera depan iPhone X dapat membuat animasi dari karakter emoji bergerak berdasarkan gerakan penggunanya. Sampai dengan saat ini, fitur animoji masih menjadi fitur eksklusif milik iPhone X. yang berarti untuk seri iPhone serie 8 kebawah belum bisa menikmati fitur Animoji.

Supermoji, Pengancam atau Peramai Tren Animoji Pada Smartphone

Namun kini dengan iphone seri 5s pun bisa mencicipi fitur yang mirip dengan Animoji di iPhone X. caranya adalah dengan mendownload satu aplikasi yang bernama “SuperMoji”. Dengan aplikasi ini bahkan smartphone yang bukan dari keluarga iOS pun dapat menikmati fitur Animoji. Termasuk smartphone berbasis Android. Yang lebih mencengangkannya lagi, para pengguna iOS 11 dan Android dapat mengunduhnya secara Cuma-Cuma hanya dengan besaran kurang dari 100 MB. Saking miripnya dengan Animoji milik iPhone X, supermoji juga telah menyediakan beberapa karakter emoji yang popular di Animoji seperti animasi Alien, Ayam dan lain-lain yang dapat menirukan gerakan penggunanya.

Supermoji, Pengancam atau Peramai Tren Animoji Pada Smartphone

Supermoji, Pengancam atau Peramai Tren Animoji Pada Smartphone. Adalah I Love IceCream Ltd., Developmen yang menciptakan software Animoji. I Love IceCream bahkan membuat supermoji lebih menarik berkat beberapa fitur yang ada didalamnya. Selain dapat meniru gerakan penggunanya, I Love IceCream Ltd juga menyediakan fitur filter pada aplikasi mereka bahkan yang lebih membuat supermoji lebih menarik adalah dengan disediakannya beberapa background tambahan yang dapat penggunaya aplikasikan oleh para penggunanya. Satu hal yang disayangkan hanyalah masih terbatasnya animasi emoji yang disediakan. Kedepan hal tersebut mungkin saja dapat bertambah seiring dengan berkembangnya aplikasi supermoji.

Supermoji, Pengancam atau Peramai Tren Animoji Pada Smartphone