Kini kalian mungkin sedang liburan dan sulit untuk mencari waktu dalam berlatih musik untuk acara natal kalian. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi yang dapat membuat kalian berlatih dengan mudah saat berlibur. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Musim ini adalah waktu yang mulia tahun di mana semua lampu Natal mulai bersinar di langit musim dingin mungkin bagi di Eropa sana ya, di mana hadiah mengalir seperti anggur dan semua orang dapat menikmati semangat musim liburan yang menanti.

Tidak peduli kalian sedang merayakan atau tidak namun pastinya sudah jelas gelombang kesenangan yang menyebar dan banyak mungkin yang sudah memiliki rencana untuk liburan.

Dan tidak mungkin jauh kalian pasti berlibur selalu tidak pernah lepas dengan iPhone kalian.

Sound of Christmas  oleh mDecks Music, dibawa untuk kalian oleh Ariel Ramos, dengan liburan yang panjang juga pastinya menambah kesibukan kalian dengan smartphone masing-masing.

Apalikasi yang memuat lebih dari 30 lagu Natal atau musik-musik seperti iringan natal telah.

Jika kalian tidak tahu bagaimana musik berjalan. Aplikasi ini dibuat dengan cara yang user-friendly, bahwa kalian dapat belajar saat kalian sedang  berpergian. Pertama, kalian dapat memilih bahwa kalian kidal atau tidak, karena aplikasi ini menunjukan untuk referensi bagi kalian. Kemudian, pilih “halaman”, yang pada akhirnya memberikan kalian dengan lagu atau suara yang akan dimainkan.

Tekan tombol “i” untuk mendapatkan petunjuk tentang teknik dalam aplikasi. Kalian juga dapat menyesuaikan sensitivitas, dan kemudian kalian mulai memukul lonceng imajiner di depan kalian untuk membuat lagu sendiri. Kalian mungkin perlu beberapa menit untuk beradaptasi atau mempersiapkan untuk permainan musik yang ingin dimainkan, tetapi sekali kalian menemukan ritme yang sudah cocok dengan kalian mungkin akan dengan mudahnya juga memainkan lagu yang tersedia dan bisa langsung menebak lagu yang sedang dimainkan.

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam berlatih atau mencoba beremain saat berlibur dan pastinya sangat berguna untuk kalian yang memang sedang berlibur sambil berlatih musik.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂