Sudah banyak manfaat dari Smartphone. Mulai dari berkomunikasi jarak jauh, chatting, mendengarkan musik, bermain games, dan masih banyak lagi manfaatnya.

Pernah ga sih Anda berpikiran kalau Smartphone Anda itu tidak hanya itu manfaatnya? Ternyata Smartphone sama dengan bisnis loh. Kok bisa?? Anda bisa memanfaatkan Smartphone sebagai bisnis yang menjanjikan. Dengan hal tersebut pastinya mendapatkan penghasilan.

Berikut cara mudah untuk  mendapatkan penghasilan hanya dengan menggunakan Smartphone.

1.Smartphone Anda bisa menggunakan aplikasi Micro Tasking

Layanan aplikasi Micro Tasking ini sudah banyak menawarkan  sebuah imbalan berupa uang ataupun pulsa. Biasanya aplikasi micro tasking ini memberikan tugas kepada pengguna. Bisa diambil contohnya itu aplikasi Snapcart yang nantinya memberikan hadiah berupa cashback. Entah itu dari struk belanja yang difoto.

2.Tidak hanya itu dengan Dropshipping

Dropshipping ini sering dipakai untuk membantu menjual barang orang lain atau sering disebut menjual barang orang lain dengan cara mempromosikan barang yang akan dijual. Tugas pengguna sebagai Dropshipping adalah menghubungi penjual untuk mengirimkan barang pada konsumen yang membeli. Penggunaannya bisa menggunakan Facebook, Instagram ataupun Akun Blackberry Messanger.

3.Menggunakan Smartphone Anda bisa menjadi Influencer

Caranya adalah Anda bisa memanfaatkan followers untuk mendapatkan penghasilan. Karena dengan jika menjadi influencer ini kita memerlukan followers dan like yang banyak di media social. Kegiatan ini sering disebut dengan endorsement.

Ayo coba, mudah bukan?? Hanya dengan menggunakan dan memanfaatkan Smartphone yang ada kita bisa mendapatkan penghasilan. Jadikan Smartphone sama dengan bisnis. Selamat mencoba 🙂