Smartphone Android Yang Dapat Mengalahkan iPhone – Tak mau kalah dengan iPhone, kini para Produsen Smartphone Android semakin meningkatkan kualitas dan design yang tak kalah elegan dari iPhone.
Beberapa produsen smartphone Android ini membandrol harga smartphone nya di bawah harga iPhone dengan saingannya. Bagi teman-teman yang ingin memiliki smartphone level keren tapi mempunyai cukup uang maka bisa jadi alternatif.

Smartphone Android Yang Dapat Mengalahkan iPhone

1. Sony Xperia Z5 Compact vs iPhone SE

Sony Xperia Z5 vs iPhone SE

iPhone SE yang memiliki sepsifikasi tangguh, membuat beberapa smartphone Android tak ada yang dapat menandinginya. Tapi kini dengan adanya Sony Xperia Z5 Compact yang di langsir sebagai alternatif dari iPhone SE memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan design yang hampir sama ukurannya.

Mengenai harga Sony Xperia Z5 Compact di bandrol dengan harga sekitar 6,3 jutaan dan untuk iPhone SE sekitar harga Rp. 7 jutaan.

2. Samsung Galaxy S7 Vs iPhone 6s

Samsung Galaxy S7 Vs iPhone 6s

KIni Samsung Galaxxy S7 dapat menggantikan iPhone 6s karena hampir secara keseluruhan untuk HP Samsung S7 ini memiliki kemampuan melebihi iPhone 6s buatan Apple. Dengan tampilan layar yang memiliki resolusi lebih besar yaitu QHD 1440 x 2560 pixel, sedangkan iPHone 6s hanya berresolusi 750 x 1334 pixel.

Untuk harga Samsung Galaxy S7 ini sekitar Rp 8,3 juta untuk versi 32 GB, sedangkan iPhone 6s memiliki harga sekitar Rp. 9,3 jutaan dengan versi 16 GB.

3. Huawei Mate 8 Vs iPhone 6s Plus

Huawei Mate 8 Vs iPhone 6s Plus

Dilihat dari segi perangkat, maka Huawei Mate 8 lebih unggul di banding iphone 6s Plus. Dengan memiliki kapsitas baterai 4000mAh di banding iPhone yang hanya memiliki kapasitas 2750 mAh.

Perbedaan lainnya dari tampilan layar untuk Huawei Mate 8 memiliki ukuran layar 6 inci sedangkan iPhone 6s Plus 5,5 inci. Untuk harga Huawei Mate 8 sekitar harga Rp. 7,8 Juta untuk versi RAM 3 GB memory internal 32 GB. Sedangkan iPhone 6s Plus dengan harga Rp. 10 jutaan untuk versi 16 GB.