Halo kawan-kawan, kali ini Saya mau memberitahu Smartphone Android Murah dan Terbaik dengan RAM 2GB, Kamera Bagus, 4G LTE Harga 2 Jutaan. Bagi kalian yang mau gadget canggih, tetapi hanya mempunyai budget yang pas-pasan, kalian jangan berkecil hati dulu, karena sekarang ini gadget canggih dengan harga murah sudah bukan hal yang sangat langka.

Biasanya jika smartphone canggih yang kameranya bagus, RAM berukuran besar, kapasitas penyimpanan besar dan jaringan sudah 4G LTE, harganya bisa mencapai puluhan juta, tapi beberapa smartphone ini berbeda, harganya hanya sekitar 2 juta rupiah saja. Apa saja smartphone canggih yang terbilang murah tersebut, langsung saja lihat di bawah ini.

Asus Padfone S

Kelebihan: Asus Padfone S merupakan perangkat Smartphone sekaligus tablet, untuk mendapatkan ponsel ini tanpa docking tablet cukup mengeluarkan uang sebesar 3 Juta Rupiah. Spesifikasi yang dibawanya juga sangat memuaskan karena memilikji layar Full HD berteknologi Super IPS+ dengan bentang layar berukuran 5 inch. Spesifikasi hardware yang dibawanya mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan Quad Core 2.3 Ghz, dan GPU 330 yang bekerja bersama OS Android Kitkat dan Ram 2GB. Asus Padfone S juga dibekali teknologi LTE dan kamera utama 13 Megapixel dan belakang 2 Megapixel.

Kekurangan: Ponsel ini tentu kurang lengkap apabila anda tidak membeli docking tabletnya yang dibanderol 500 ribuan. Hampir tidak terlihat kelemahan spesifikasi yang dibawanya, sesuai dengan Harga HP Android Ram 2GB tersebut yang dibanderol cukup mahal yaitu sebesar 3 Juta Rupiah. Bagaimana tertarik membeli HP Android Ram 2GB buatan Asus ?, atau mungkin anda tertarik membeli salah satu dari 6 HP Android Ram 2GB yang kami rekomendasikan diatas.

Asus Zenfone 5

Kelebihan: Asus masih terdepan dalam menghadirkan smartphone murah berkualitas, salah satunya adalah Asus Zenfone 5 yang dilengkapi Ram 2GB dan processor Intel Atom Dual Core 1.6 Ghz. Zenfone 5 juga dilengkapi layar 5 inch dengan resolusi HD 720p yang membut layarnya tajam dan jernih berkat lapisan Gorilla Glass 3 dan panel IPS Display. Kamera yang dibawanya juga tak kalah canggih berkat kamera utama 8 Megapixel, dan belakang 2 Megapixel dengan teknologi PixelMaster di dalamnya.

Kekurangan: Harga HP Android Ram 2GB tersebut cukup murah yaitu 2 Juta Rupiah, namun sayangnya ponsel ini belum dilengkapi teknologi LTE dan baterainya dinilai masih kurang yaitu 2110 mah. Baterai tersebut tidak bisa kita copot, dan sering kali mengalami panas saat bermain game HD sehingga mengurangi daya tahan baterai tersebut. Untungnya ponsel ini sudah didukung OS Android Kitkat 4.4.2 sehingga keluhan pengguna akan ketahanan baterai dan panas berlebih mampu diobati.

Lenovo Vibe X2

Kelebihan: HP Android 4G LTE selanjutnya dimiliki Lenovo yaitu tipe Lenovo Vibe X2. Walaupun harga HP Android 4G LTE tersebut cukup mahal sekitar 3.6 Juta Rupiah, namun spesifikasi yang dibawanya tidak akan membuat anda kecewa. Sudah disediakan processor Octa Core 2.0 Ghz yang didukung Ram berukuran 2GB, selain itu smartphone ini juga dilengkapi memory internal 32 Gb tanpa adanya microSD. Kemudian untuk kameranya sudah disediakan kamera utama 13 Megapixel, dan depan 5 Megapixel.

Kekurangan: Smartphone Android LTE tersebut terletak pada kapasitas baterainya, karena hanya disediakan baterai Li-Po berukuran 2300 mah. Dibalik sebuah kelemahan pasti anda kelebihan, dan kelebihan yang dimilii Lenovo Vibe X2 adalah desain tipis dengan dimensi 140.2 x 68.6 x 7.3 mm, dan sudah menggunakan materia metal yang didesain berlapis-lapis (multi layer). Lenovo Vibe X2 juga didukung teknologi LTE Cat.4 dengan kecepatan 150 mbps, dan sudah disediakan Wifi berteknologi Dual Band.

Huawei Honor 3C

Kelebihan: Satu lagi HP Android Ram 2GB yang dibanderol murah yaitu Huawei Honor 3C. Ponsel ini dipasarkan dengan harga resmi 2.1 Juta Rupiah, dan didalamnya sudah tersedia Ram berukuran 2GB yang bekerja dengan procesosr Quad Core 1.3 Ghz buatan Mediatek. Honor 3C juga dilengkapi layar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels, dan sudah mendukung fitur Dual Sim untuk memudahkan komonukasi penggunanya. Sedangkan untuk kameranya menggunakan kamera utama 8 Megapxiel, dan depan 2 Megapixel.

Kekurangan: HP Android Ram 2GB tersebut masih menggunakan OS Android Jelly Bean dengan sentuhana user interface Emotion Lite UI 2.0. Walaupun masih menggunakan OS jadul, namun peforma Honor 3C cukup memuaskan karena processor dan Ram akan bekerja secara maksimal dalam menjalankan aplikasi dan fitur yang dibawanya. Sama seperti Zenfone 5, ponsel ini juga belum dilengkapi teknologi LTE dan NFC.

Himax Polymer Octa Core

Kelebihan: Himax memang masih baru di tanah air, namun mereka berhasil merilis Himax Polymer Octa Core yang dilengkapi dapur pacu processor Octa Core 1.7 Ghz dengan Ram 2GB. Ponsel ini juga dilengkapi OS Android Kitkat terbaru dengan layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixels. Sedangkan kameranya dilengkapi kamera selfie dengan lensa 13 Megapixel pada bagian belakangnya, dan kamera depan 5 Megapixel yang memaksimalkan kualitas foto selfie anda.

Kekurangan: Sayangnya, layar HP Android Ram 2GB tersebut belum menggunakan layar IPS ataupun Amoled. Desain ponsel ini juga terlihat kurang menarik, karena memiliki body cukup tebal yaitu 9.3 mm dengan balutan body berbahan plastik. Walaupun memiliki beberapa kelemahan, namun anda tak perlu mengeluarkan banyak uang apabila ingin membeli ponsel ini karena Harga HP Android Ram 2GB tersebut cukup dibayar 2 Juta Rupiah.

Sampai di sini dulu ya pembahasan beberapa smartphone canggih dan terbaik dengan harga sekitar 2 jutaan saja yang mempunyai spesifikasi RAM 2GB, kamera bagus, serta jaringan internet yang sudah 4G LTE. Pada artikel selanjutnya Saya akan membahas lagi macam-macam smartphone dengan spesifikasi yang sama seperti di atas. Semoga informasi yang Saya sampaikan bermanfaat untuk kalian.