Setiap orang pastinya menggemari untuk mengambil foto wajah mereka atau yang biasa disebut dengan selfie, dan tidak sedikit juga orang yang menggunakan aplikasi dengan fitur untuk mengambil selfie dan di posting di sosial media mereka. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi untuk kalian yang memang gemar untuk mengambil Selfie. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya

Request Selfie adalah aplikasi yang sangat menyenangkan untuk digunakan dan membuatnya mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga melalui narsis dan pesan teks singkat.

Memulai dengan Selfie Permintaan, sebuah aplikasi iPhone oleh MediaOne Internasional, LLC, sangat sederhana.

Kalian akan diberikan pilihan untuk mendaftar melalui  Twitter, Facebook, Instagram, atau alamat email. Ini perlu dicatat bahwa kalian juga harus menyediakan nomor telepon untuk menerima teks konfirmasi sehingga kalian bisa dapat membuat akun pada saat pertama kali memulai.

Ide di balik Selfie Request adalah untuk mengirim dan menerima permintaan selfie kalian dengan cepat. Aplikasi ini dirancang untuk memerlukan maksimal 99 detik bagi kalian untuk menanggapi permintaan yang muncul dengan foto dan pesan teks singkat yang menjelaskan apa yang sedang kalian lakukan.

Tujuannya adalah untuk terus mendapatkan teman baru pada koneksi jaringan pertemanan kalian tanpa khawatir tentang menyusun foto yang sempurna, dan Selfie Request mendapatkan pekerjaan sehingga mudah untuk terhubung dengan teman dan keluarga.

Kalian pasti benar-benar menyukai ide di balik Selfie Request, namun mungkin kalian akan sulit untuk menemukan waktu dalam membenarkan penggunaan aplikasi yang mungkin kalian juga menggunakan aplikasi lain seperti iMessage dan Snapchat. Waktu respon terbatas dengan rapi tapi kalian mungkin tidak akan selalu dapat mengirim respon karena kalian sibuk melakukan sesuatu yang lain pada aktivitas sehari-hari.
Selfie Request adalah aplikasi yang balik lagi ke awal ketika datang untuk menjadi aplikasi foto jejaring sosial, tetapi ada cukup beberapa fitur penting yang tampaknya akan hilang pada aplikasi ini.

Misalnya, meskipun kalian membuat username, tampaknya seperti aplikasi hanya bisa terhubung dengan orang-orang dalam buku alamat iPhone kalian. Hal ini membuat menjadi rumit untuk orang-orang seperti kalian mungkin yang tidak ingin memberikan aplikasi ini izin untuk mengimpor data kontak yang ada pada aplikasi ini. Saya pikir itu akan jauh lebih baik jika kita bisa terhubung satu sama lain melalui nama pengguna.

Jika kalian khawatir untuk tentang privasi, para pengembang Selfie negara Permintaan bahwa sekali selfie dilihat oleh pengguna dan kemudian ditutup, gambar dihapus selamanya.

Tentu ini dapat dielakkan dengan screenshot dan sebagainya, sehingga kalian  pasti tidak ingin mengirim apa pun yang  tidak ingin ibumu untuk melihat.

Itu dia aplikasi yang dapat menyibukan hari kalian mungkin dan lebih menyenangkan jika kalian bisa menggunakan bersama teman-teman kalian

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂