Selfie High-Five Membuat Foto Selfie Gaya Keren – Penggemar foto selfie tidak akan pernah mau ketinggalan moment-moment yang di lalui, dalam setiap waktu dan aktifitas pasti akan selalu di unggah dalam media sosial atau sekedar sebagia koleksi pribadi dalam memory. Banyak sekali cara untuk membuat hasil foto selfie menjadi lebih menarik walau kadang dengan cara yang sangat menantang.


Mendukung dengan perkembangan teknologi pada smartphone saat ini yang kian marak dengan kamera yang memiliki fitur-fitur keren untuk berselfie ria. Dengan fitur yang sangat mendukung akan lebih membuat hasil jepretan kamera tampak lebih indah dan menarik sehingga membuat pengguna nya semakin menyukai melakukan selfie.

Selfie High-Five Membuat Foto Selfie Gaya Keren

Tren selfie yang saat ini sedang heboh di dunia media sosial adalah selfie high-five. Dimana untuk tren selfie ini memungkinkan orang untuk mengambil foto selfie saat ponsel melayang di atas ketinggian 5 kaki (1,5 meter) alias dilempar keatas lalu berpose sesuai dengan keinginan yang sedang selfie.

Mengambil foto selfie dengan cara ini pastinya sangat berisiko seperti dapat merusak smartphone kesayangan anda karena nantinya akan terjatuh ke lantai dan anda bisa jadi juga terjatuh atau terpeleset hingga celaka.

Tetapi tak sedikit yang merasa penasaran untuk melakukan selfie high-five yang pertama kali dicetuskan oleh seorang insinyur dari North Carolina State University, Seth Schneider. Selfie high-five yang dilakukan oleh Seth berhasil menarik perhatian netizen sejak diunggah ke Twitter. Dan foto-foto selfie nya sudah di retweet lebih dari 172.000 kali.

Untuk melakukan selfie high-five tidak perlu menggunakan timer kamera, cukup menekan tombol kamera dan kemudian melemparkannya pada saat yang sama, lalu menepukan tangan. Bagi anda yang tertarik melakukan selfie high-five membuat foto selfie gaya keren maka harus nerhati-hati dan gunakanlah pelindung smartphone seperti Otterbox. Otterbox mampu melindungi smartphone saat terjatuh karena sangat kokoh.