Pengguna iPhone di Indonesia termasuk yang banyak digunakan pada saat ini, tidak heran dengan fitur yang dimiliki iPhone telah memikat masyarakat Indonesia. Dan sekarang sudah banyak ditemui saat kalian di kereta ataupun berjalan pasti melihat beberapa orang yang sedang menggunakan smartphone yang satu ini. Tidak heran juga banyak para pengguna yang lupa untuk memerhatikan kualitas barang yang sedang mereka gunakan. Pada artikel kali ini saya akan membahas sebuah aplikasi Secret Camera Untuk Para Pengguna iPhone. Tentu fitur yang diberikan sangat cocok dengan para pengguna smartphone iPhone. Mari langsung saja kita bahas:

Biasanya ada yang sedang tidak mendapatkan keberuntungan, saat mereka membeli smartphone iPhone kalian pasti terkadang lupa untuk mengecek bagian kamera saat di mute apakah masih bunyi atau tidak. Dan memang ada beberapa keluaran iPhone yang tidak bisa di mute saat kalian menggunakan kamera tersebut. Disini kita akan membahas aplikasi yang dapat membantu kalian agar pada saat foto tidak bersuara.

Secret Camera Untuk Para Pengguna iPhone 

Aplikasi Secret Camera sangat membantu untuk kalian yang memang memiliki perangkat iPhone tidak bisa dimute saat melakukan foto. Dan terkadang itu membuat kalian lebih malu saat bila mengambil foto ditempat yang sepi. Dengan begitu kalian tidak bisa mengambil moment-moment yang pas.

Secret Camera memudahkan kalian dalam mensilent suara kamera pada perangkat iPhone kalian. Fitur yang diberikan oleh aplikasi ini tentunya tidak hanya untuk membuat suara iPhone kalian mati saat menggunakan kamera. Namun juga memiliki fitur lainnya seperti merekam video dengan kualitas baik, dan juga auto-save pada saat memotret. Dengan begini kalian lebih efektif menggunakan kamera pada iPhone.

Tidak heran pasti kalian yang memiliki iPhone keluaran negara yang memang tidak bisa dimute pada saat merekam atau memotret akan mendownload aplikasi ini. Karena benar-benar sangat membantu juga memudahkan kalian dalam menggunakan iPhone kamera.

Itu dia untuk kalian mengenai aplikasi yang sangat berguna tentunya, dan kalian tidak perlu risau untuk memotret dalam keadaan sepi atau sedang tentram.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂