Untuk para orang tua sering sekali susah dalam menemukan aplikasi yang mendidik bagi anaknya, pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi permainan yang kalian para orang tua tidak perlu lagi takut akan si anak kekurangan pendidikan bila mereka memang gemar bermain game. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya:

Say Word merupakan aplikasi baru yang inovatif yang menggabungkan pelajaran tentang homonim dengan “game” dengan tantangan.

Seperti yang ditunjukkan oleh namanya, Say Word adalah permainan berbasis kata yang membuat pemain lebih tertantang untuk bermain dengan mencocokan kata homonim yang dimasukan ke dalam kalimat.

Say Word memiliki bank kata yang sangat mengesankan lebih dari 500 kata-kata untuk menggunakan dan dapat digunakan juga dalam belajar.

Mulai dari dua hingga empat homonim per kata dalam satu stage, Say Word menyajikan pemain dari berbagai keterampilan bahasa dengan tantangan pendidikan berkualitas untuk membuat mereka menjadi lebih memahami dan tertarik dalam menghabiskan waktu untuk bermain aplikasi ini daripada menghabiskan waktu dengan kegiatan yang negatif .

Secara keseluruhan, Say Word adalah game edukasi dengan kualitas tinggi yang membuat kalian mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini.

Penampilan dan layout Say Word tentu sesuai dengan tujuan aplikasi ini dalam hal mendidik dan cukup baik. Warna-warna yang sederhana dan tidak terlalu mengganggu dari titik utama dari permainan sehingga kalian punya fokus lebih untuk memahami, dan dalam menavigasi melalui aplikasi ini sangatlah sederhana untuk dilakukan.

Itu dia aplikasi untuk kalian dalam bermain yang menantang namun mendidik, tentunya para orang tua membutuhkan aplikasi semacam ini agar tetap memberikan kesenangan anaknya tanpa perlu takut dalam kehilang pendidikan yang seharusnya di didik.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂