Para orang tua terkadang juga harus mengajarkan untuk anaknya dalam melestarikan lingkungan dan menjaga keasrian dari lingkungan itu sendiri. Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi permainan yang mengedukasi anak dalam menjaga lingkungan di sekitar taman. Mari langsung saja kita bahas untuk aplikasinya :

Save The Park adalah permainan playthrough dengan karakter yang fantastis membawa pemain untuk perjalanan menantang melalui beberapa rintangan dengan medan taman.

Save The Park telah dibuat dalam kemitraan dengan American Express dan Yayasan Taman Nasional sebagai bagian dari perayaan tahun ini dari tahun 2016 Centennial dari National Park Service.

Save The Park oleh Permainan Untuk Perubahan adalah satu lagi aplikasi playthrough dengan tantangan mengikuti model populer (dan sukses) yang didirikan oleh aplikasi lain yang sejenis. Tiga berbeda “taman” adegan menjaga beragam tantangan.

Save The Park aplikasi tersendiri terpisah dari permainan pelari lainnya dengan membiarkan kalian untuk mengontrol dua karakter secara bersamaan, menambah tantangan. Karakter semua  yang dikembangkan sebagai “rangers junior” di taman lengkap dengan biografi Mini mengenai kepentingan pribadi mereka dan dibuat dengan sedemikian menarik.

Kecepatan permainan ini cukup cepat untuk membuat kalian tertantang dan cukup untuk bisa dilakukan untuk memperlambat. Pemain yang akrab dengan format runner-pertandingan seharusnya tidak memiliki masalah sama sekali dan mungkin dengan waktu yang sebentar kalian sudah dapat menguasainya.

Bukan hanya menjadi sebuah aplikasi yang menantang kalian untuk berpikir cepat dan kemampuan dalam mengusapkan jari kepada layar, Save The Park adalah permainan yang penting dalam menjadi sebuah aplikasi yang menimbulkan kesadaran akan pentingnya sistem taman nasional AS; setiap download game ini menghasilkan sumbangan terhadap melestarikan taman nasional.

Save The Park  tidak memerlukan koneksi internet untuk bermain, sehingga aplikasi ini sangat bagus untuk dimainkan oleh anak-anak ketika sedang berpergian dengan jarak tempuh yang jauh seperti liburan keluarga.

Grafis yang benar-benar menjadi titik kuat dari aplikasi ini. Karakter dengan tema kartun dan latar belakang dalam tingkat yang sama sederhananya.

Itu dia aplikasi untuk kalian untuk menyadarkan anak-anak betapa pentingnya dalam melestarikan taman dan menyelamatkan generasi selanjutnya dari Global Warming.

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya 🙂